Sempat Ingin Bercerai dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Baru 2 Bulan Nikah Aku Kaget

Jum'at, 28 April 2023 - 18:50 WIB
loading...
Sempat Ingin Bercerai dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Baru 2 Bulan Nikah Aku Kaget
Aurel Hermansyah mengaku sempat ingin bercerai dengan sang suami, Atta Halilintar saat awal-awal pernikahan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku sempat ingin bercerai dengan sang suami, Atta Halilintar saat awal-awal pernikahan. Hal itu disampaikan Aurel dalam Podcast yang dipandu Luna Maya.

Dalam kesempatan itu, Aurel menjelaskan penyebab dirinya sempat memutuskan ingin bercerai lantaran kaget dengan sifat asli Atta Halilintar.

"Awal-awal nikah aku sempat (ingin bercerai), kayaknya gue nggak bisa sama elo. Baru dua bulan nikah, aku kaget. Terus aku kayak, gue nggak bisa nikah sama elo," ujar Aurel Hermansyah saat hadir di podcast yang dipandu Luna Maya.

Bahkan saat bertengkar, Aurel sempat meminta Atta memulangkan dirinya ke rumah orang tuanya.



"Kayaknya elo mending balikin gue ke rumah orangtua gue aja. Gue nggak bisa, nggak mungkin (terus-terusan nikah)," tambahnya.

Setelah melontarkan kata-kata itu, ibu satu anak ini pun kaget karena Atta mengiyakan ucapannyan dan tidak menghalangi keputusannya untuk bercerai.

"Sedangkan Atta bukan cowok yang jangan yang, dia tuh yang oh ya sudah," sambung Aurel.

Namun sejak saat itu dia pun berpikir untuk tidak mengedepankan rasa egoisnya. Kini dia sudah tahu apa yang dilakukan ketika menghadapi sifat Atta Halilintar dan bagimana cara mengatasi masalah ketika sedang bertengkar.

"Terus aku langsung kayak hah gila nih orang, kaget segala macam. Ternyata setelah beberapa waktu ini, setelah berjalannya waktu ini, aku tahu caranya dia," ucap Aurel Hermansyah.

"Saat dia gini gini gini, jangan dipotong, jangan dimarahin jangan bilang nggak bisa gitu. Kalo gitu, dia makin keras lagi. Jadi iyain dulu, nanti berjalannya waktu baru kasih tahu," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)