Nikita Mirzani Umumkan Sudah Menikah dengan Antonio Dedola tapi Ditinggal Kabur

Sabtu, 29 April 2023 - 19:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Umumkan Sudah Menikah dengan Antonio Dedola tapi Ditinggal Kabur
Nikita Mirzani mengumumkan sudah menikah dengan Antonio Dedola sejak 22 Januari 2023. Kabar tersebut disampaikan Nikita melalui unggahan di Instagram. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengumumkan sudah menikah dengan Antonio Dedola sejak 22 Januari 2023. Kabar tersebut disampaikan Nikita melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Nikita membagikan video prosesi akad nikah dirinya dan Antonio . Pernikahan pasangan ini diselenggarakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Ibu tiga anak tersebut terlihat memakai busana warna putih. Sedangkan Antonio memakai kemeja putih dan peci warna hitam. Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, Nikita mengaku sang pacarlah yang meminta untuk menikahinya.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," tulis Nikita dikutip Sabtu (29/4/2023).

Nikita Mirzani Umumkan Sudah Menikah dengan Antonio Dedola tapi Ditinggal Kabur

Foto/Instagram Nikita Mirzani

Baca Juga: Nikita Mirzani Cium Tangan Antonio Dedola di Momen Lebaran 2023, Netizen: Nangis Bahagia Lihatnya




Meski baru menikah, namun Nikita dan Antonio sudah dihadapkan sejumlah masalah. Keduanya bertengkar hebat minggu lalu karena Antonio melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati.

Mengaku hubungannya sempat membaik setelah pertengkaran tersebut, namun Antonio justru meninggalkan rumah pada Kamis, 27 April 2023. Ini tepat pada usia pernikahan mereka tiga bulan.

"Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," jelas Nikita.

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)