Antonio Dedola Bantah Bawa Kabur Gelang Nikita Mirzani: Ini Pemberiannya

Sabtu, 29 April 2023 - 21:05 WIB
loading...
Antonio Dedola Bantah Bawa Kabur Gelang Nikita Mirzani: Ini Pemberiannya
Antonio Dedola membantah membawa kabur gelang Nikita Mirzani. Bantahan ini disampaikan melalui Instagram setelah sang istri menuduhnya membawa barang miliknya. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola membantah membawa kabur gelang milik Nikita Mirzani . Bantahan ini disampaikan Antonio melalui akun Instagram pribadinya setelah sang istri menuduhnya membawa barang mewah miliknya.

Dalam postingan tersebut, Antonio menjelaskan masalah rumah tangganya dengan Nikita versi dirinya. Dia pun membantah telah mencuri barang-barang seperti yang dituduhkan ibu tiga anak tersebut.

"Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah. Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita Mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli!" tulis Antonio dalam bahasa Inggris dikutip Sabtu (29/4/2023).

"Tapi sebelum kalian menganggapku pencuri dan menghujat diriku, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi," sambungnya.

Antonio Dedola Bantah Bawa Kabur Gelang Nikita Mirzani: Ini Pemberiannya

Foto/Instagram Story Antonio Dedola

Baca Juga: Nikita Mirzani Umumkan Sudah Menikah dengan Antonio Dedola tapi Ditinggal Kabur




Antonio mengaku sudah menjadi suami dan ayah yang baik untuk ketiga anak Nikita. Sebagai polisi di Jerman, sehingga baginya tidak mungkin untuk mencuri gelang dari merek Cartier yang dituduhkan Nikita.

"Aku adalah sosok suami dan ayah yang sangat baik bagi anak-anaknya. Aku melakukan segalanya, aku memberikan seluruh hidupku. Apakah masuk akal aku mencuri gelang yang diberikan Ka Amel padanya?" kata Antonio.

"Aku tidak akan pernah mencuri dari siapapun. Aku adalah seorang polisi di Jerman selama beberapa tahun dan hidup dengan keadilan. Kenapa aku melakukan hal seperti itu?" lanjutnya.

Menurut Antonio gelang mewah itu telah diberikan Nikita kepadanya saat berada di Yogyakarta. Pria asal Jerman ini juga mengaku sudah menggunakan gelang tersebut sejak lama dan terlihat dari video di kanal YouTube sang istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)