Kapal Angkut Narapidana Terancam Teror dalam Project Wolf Hunting di Vision+

Minggu, 30 April 2023 - 09:11 WIB
loading...
Kapal Angkut Narapidana Terancam Teror dalam Project Wolf Hunting di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali hadir dengan film populer Korea Selatan, kali ini berjudul Project Wolf Hunting yang bisa disaksikan melalui channel tvN. Film ini bisa disaksikan pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Project Wolf Hunting merupakan film bergenre thriller, action, dan science fiction yang dibintangi oleh Seo In-guk sebagai Jong Doo, Jang Dong-yoon sebagai Do-il, Jung So-min sebagai Da-yeon, Jang Young-nam sebagai Myeong-ju, dan beberapa pemain lainnya yang juga hadir seperti Choi Gwi-hwa, Sung Dong-il, Ko Chang-seok, dan Park Ho-san.



Film Project Wolf Hunting mengangkat kisah yang terjadi di sebuah kapal kargo, yang mengangkut berbagai penjahat berbahaya dari Manila, Filipina, ke Busan, Korea Selatan. Setelah terjadi serangan bunuh diri di bandar udara, pihak berwenang akhirnya memutuskan untuk mengirim mereka melalui jalur laut.

Di bawah penjagaan yang ketat, para narapisana tersebut bekerja sama untuk melarikan diri, yang menghasilkan sebuah kerusuhan yang mematikan. Namun, aksi mereka justru memicu datangnya bahaya lain yang tanpa mereka sadari telah menunggu dari bawah geladak.

Menariknya, film Project Wolf Hunting telah diundang ke bagian Midnight Madness dalam Festival Film Internasional Toronto 2022, tepatnya pada 16 September 2022, dan ditayangkan secara perdana di benua Amerika Utara pada 7 Oktober 2022.



Saksikan kisah selengkapnya dalam Project Wolf Hunting yang bisa disaksikan melalui channel tvN, streaming di mana saja melalui Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #tvN #ProjectWolfHunting
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)