Vila Mewah dengan Fasilitas Private Warm Pool dan Jacuzzi di Kota Bandung

Senin, 01 Mei 2023 - 08:50 WIB
loading...
Vila Mewah dengan Fasilitas Private Warm Pool dan Jacuzzi di Kota Bandung
Vila mewah dengan fasilitas private warm pool dan jacuzzi bisa Anda temui di Kota Bandung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vila mewah dengan fasilitas private warm pool dan jacuzzi bisa Anda temui di Kota Bandung. Salah satunya di Halo Jae yang berlokasi di Jalan Buniwangi.

Vila ini dikelilingi oleh hamparan perbukitan hijau dari Taman Hutan Raya (Tahura).

Manager Halo Jae Deni Rudiansah mengatakan, pihaknya bukan hanya menawarkan fasilitas nan menakjubkan, tapi juga berbagai varian makanan nikmat khas Indonesia bagi para pengunjung. Makanan yang disajikan oleh Warung Jae itu antara lain mie titi Makassar, nasi gule sapi, hingga ramesan ayam yang dijamin bakal memanjakan lidah.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas light hiking melewati peternakan sapi perah serta perbukitan yang dipandu oleh guide berpengalaman.

"Halo Jae adalah bagian dari Maja Family, sebuah urban hospitality company yang terkenal akan keunikan arsitektur dan desain interior modernnya. Setiap tipe vila yang dimiliki oleh Halo Jae berkapasitas mulai 2 hingga 7 orang atau lebih. Beberapa di antaranya dilengkapi bathtub ataupun jacuzzi serta fasilitas dapur yang lengkap," beber Deni belum lama ini.

Pengalaman menginap di Halo Jae tidak akan terlupakan karena memiliki suasana yang tenang dan nyaman di tengah hamparan perbukitan hijau. Setiap vila pun didesain dengan sangat detail dan penuh perhatian, sehingga memberi kesan elegan sekaligus mewah.

"Secara keseluruhan, vila Halo Jae adalah tempat yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap unik dan tenang di tengah-tengah alam indah di Bandung," pungkas Deni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)