Jennie BLACKPINK Bakal Debut di Met Gala 2023? Ini Faktanya!

Senin, 01 Mei 2023 - 10:12 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Bakal Debut di Met Gala 2023? Ini Faktanya!
Jennie BLACKPINK dirumorkan akan debut di Met Gala 2023. Foto/Instagram Jennie Blackpink
A A A
NEW YORK - Jennie BLACKPINK dirumorkan akan debut di Met Gala 2023. Rumor ini menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter.

Kabar Jennie BLACKPINK akan debut di Met Gala 2023 bahkan menjadi trending topic pada Senin (1/5/2023). Lebih dari 30 ribu netizen mencuitkan 'Jennie' pagi ini.

Beberapa netizen berkeyakinan bahwa Jennie BLACKPINK benar akan hadir di Met Gala 2023. Terlebih dia kedapatan tengah berada di New York saat ini. Foto-fotonya ketika berada di depan hotel di New York pun tersebar.



Di foto itu, Jennie mengenakan outfit all black lengkap dengan handbag Chanel. Untuk pakaian, Jennie mengandalkan koleksi Diesel terbaru. Beberapa kali Jennie melempar senyuman dan menyapa para fans.

Rumor lainnya adalah, Rose BLACKPINK pun akan hadir di Met Gala 2023. Dia diduga akan datang bersama Jennie ke event fashion tersebut.

Sebelumnya, Jennie dan Rose terciduk mendarat bareng di JFK International Airport, New York City, beberapa waktu lalu. Video kedatangan dua idol K-Pop itu ke New York pun sempat viral di media sosial.



Ini membuat fans berspekulasi bahwa benar keduanya akan hadir di Met Gala 2023. Walaupun memang belum ada yang bisa memastikan kebenaran dugaan tersebut.

Fakta akan terungkap beberapa jam lagi. Jika benar Jennie hadir di Met Gala 2023, itu akan menjadi debutnya. Sementara bagi Rose, ini adalah kali kedua dirinya tampil di Met Gala.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)