Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Jatuhkan Reputasinya: Aku Tidak Akan Terpancing

Senin, 01 Mei 2023 - 15:25 WIB
loading...
Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Jatuhkan Reputasinya: Aku Tidak Akan Terpancing
Ari Wibowo menyebut Inge Anugrah mencoba menjatuhkan reputasinya sebagai artis. Hal tersebut dilakukan Inge dengan berita negatif di tengah kasus perceraian. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo menyebut sang istri, Inge Anugrah mencoba untuk menjatuhkan reputasinya sebagai seorang artis. Hal tersebut dilakukan Inge dengan berita-berita negatif di tengah kasus perceraian mereka.

Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Ari menyayangkan sikap yang diambil Inge . Namun, adik Ira Wibowo ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan terpancing dengan apa yang dilakukan sang istri kepadanya.

"Namun aku menyayangkan cara yang digunakan oleh pihaknya Inge berusaha menjatuhkan reputasi aku dengan semua berita-berita miring yang ada di luar sana yang mungkin sudah Anda baca juga dan aku tidak akan terpancing untuk melakukan hal yang sama," kata Ari dikutip Senin (1/5/2023).

Alih-alih melakukan hal yang sama seperti Inge, Ari saat ini memilih untuk diam. Artis 52 tahun tersebut menjelaskan bahwa dia tidak akan memberikan klarifikasi apapun terkait berita negatif tentangnya.



Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Jatuhkan Reputasinya: Aku Tidak Akan Terpancing

Foto/Instagram Ari Wibowo

Termasuk soal perceraiannya dengan Inge. Sebab, Ari tidak ingin meninggalkan jejak digital yang bisa memberikan dampak buruk untuk kedua anaknya yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

"Itu sebabnya kenapa aku memilih berdiam diri karena yang namanya jejak digital, itu akan ada selama-lamanya dan tentunya membaca berita-berita negatif baik tentang ayahnya maupun ibunya, itu bukanlah hal yang baik untuk mereka juga," jelas Ari.

Di sisi lain, Ari menilai bahwa masalah rumah tangganya dengan Inge seharunsya diungkap di depan pengadilan. Bukan media sosial yang akhrinya menjadi konsumsi publik.

"Tetap terus mendoakan, aku akan memilih untuk berdiam diri. Aku tidak akan berusaha untuk klarifikasi karena bagi aku, permasalahan ini bukan seharusnya diselesaikan di sosmed, tapi di pengadilan karena pada akhirnya yang paling tahu rumah tanggaku, adalah aku, Inge, Kenzo dan Marco," ujar Ari.



Mengakhiri video tersebut, Ari tidak lupa untuk meminta doa dan dukungan dari pengikutnya di Instagram. Dia pun berharap perceraiannya dengan Inge bisa selesai secara baik.

"Tetap dukung, doa terus. Semoga segala sesuatunya bisa diselesaikan dengan baik. Terima kasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)