Viral! Jalur Pendakian Gunung Gede via Putri Macet, Netizen: Jadi Nggak Takut Hantu

Senin, 01 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
Viral! Jalur Pendakian Gunung Gede via Putri Macet, Netizen: Jadi Nggak Takut Hantu
Sebuah video yang menunjukkan jalur pendakian Gunung Gede via Gunung Putri, Cianjur, Jawa Barat dipadati ratusan bahkan ribuan pendaki hingga menimbulkan macet panjang viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
A A A
BOGOR - Sebuah video yang menunjukkan jalur pendakian Gunung Gede via Gunung Putri, Cianjur, Jawa Barat dipadati ratusan bahkan ribuan pendaki hingga menimbulkan kemacetan viral di media sosial.

Hal tersebut diketahui, dari unggahan salah satu netizen yang mengunggah penampakan suasana pendakian di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) yang masuk wilayah Kabupaten Cianjur, Bogor, dan Sukabumi itu.

"Gak ada kapok-kapoknya naik Gede via Putri saat weekend," tulis akun influencer pendaki gunung @pendakilawas yang memposting ulang unggahan netizen lainnya dikutip Senin (1/5/2023).

Alhasil, unggahan tersebut viral di media sosial bahkan hingga diposting ulang akun gosip @lambe_turah yang merepost video @albaraq dan @perarep2. Terlihat dalam video tersebut terdapat tulisan macet di kota (tanda silang) dan macet di gunung (checklist).



"Ga di pantai, ga di gunung, semua penuh," tulis akun Instagram @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut terdapat dua video yang menunjukkan antrean panjang ratusan pendaki antre saat hendak naik dan turun dari gunung favorit warga Jabodetabek itu.

Banyak netizen yang mentertawakan dan tak sedikit pula yang senang karena suasana pegunungan yang biasanya horor menjadi ramai seperti pasar tak lagi menyeramkan.

"Mau ke gunung apa ke pom bensin," tulis netizen @ramaengga***

"Tapi hebat mereka ga ngeluh cape," komentar netizen lainnya @sarifahdw***

"Ternyata digunung bisa macet juga yah ... Emang paling bener rebahan aja di rumah hehe," kata netizen lainnya @seokjii***.

"Jadi ga serem dong kalo rame begini," kata netizen jadwalbo****

"Siapa yg pengen naek gunung tapi gak bisa BAB di sembarang tempat," ungkap netizen
@amirahmi***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)