Christian Sugiono Tidak Pernah Merasa Bosan 20 Tahun Bersama Titi Kamal

Senin, 01 Mei 2023 - 19:26 WIB
loading...
Christian Sugiono Tidak Pernah Merasa Bosan 20 Tahun Bersama Titi Kamal
Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal kerap tampil kompak dan romantis. / Foto: Instagram @csugiono
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal kerap tampil kompak dan romantis. Kehidupan rumah tangga mereka pun jauh dari isu tak sedap.

Tian --sapaan akrab Christian Sugiono-- kembali menjadi pembicaraan warganet, setelah potongan video perbincangan dengan Rudy Salim viral di TikTok.

Dalam potongan video yang diunggah ulang akun TikTok @disfoyuuu itu Rudy Salim menanyakan mengenai kebersamaan Tian dengan Titi Kamal .



"Gue sudah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya sudah 10 tahun gue pacaran sama dia," ungkap Tian seperti dikutip dari akun TikTok tersebut, dikutip pada Senin (1/5/2023).

"Jadi total 20 tahun. Setengah hidup lo dong sama dia? Enggak bosan tuh?" tanya Rudy Salim.

"Bosan sama orangnya enggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosan," sahut Tian.

Akan tetapi, Tian tidak menjelaskan alasan dirinya bosan dengan situasinya. "Bosennya kenapa? karena ya misalnya enggak ngapa-ngapain, cuma kerja doang, begitu-begitu doang kan boring bro," terang Tian.

Oleh karenanya, artis 42 tahun itu memiliki cara untuk membuat hubungannya dengan Titi Kamal tetap hangat dan menyenangkan.

"Kita mesti punya common goals. Dari zaman pacaran dulu, 'Jalan-jalan yuk ke luar negeri, nabung sama-sama', terus 'Kita bangun rumah yuk sama-sama," tutur Tian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)