Lulus dari Western Michigan University dengan Predikat Cum Laude, Beby Tsabina: Jalannya Selalu Dimudahkan

Senin, 01 Mei 2023 - 18:05 WIB
loading...
Lulus dari Western Michigan University dengan Predikat Cum Laude, Beby Tsabina: Jalannya Selalu Dimudahkan
Artis Beby Tsabina sukses meraih gelar sarjana dengan predikat Cum Laude di Western Michigan University, Amerika Serikat (AS). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Beby Tsabina sukses meraih gelar sarjana dengan predikat Cum Laude di Western Michigan University, Amerika Serikat (AS).
Melalui unggahan di akun Instagramnya, sang aktris tampak tak kuasa mengungkapkan rasa bahagia atas torehan prestasinya itu.

“Alhamdulillah, Lulus! 3 years in Jakarta International College and 1 last year in Western Michigan University,” tulis Beby, dalam unggahan di akun Instagramnya, @bebytsabina, Senin, (1/5/2023).

“4 years flew by, mulai dari di jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di US. Words can't describe how much I've learned from this experience,” lanjutnya.

Melalui unggahan tersebut, pemeran film Dear Nathan ini juga mengungkapkan bahwa untuk sampai di titik ini, ia harus melalui keputusan yang tidak mudah. Pasalnya, sebelum memutuskan untuk kuliah di luar negeri, ia harus vakum dari industri hiburam Tanah Air.



Meski begitu, perjuangannya akhirnya membuahkan hasil. Selain lulus tepat waktu dalam waktu 4 tahun, Beby juga berhasil meraih peringkat cum laude sebagai sarjana Administrasi Bisnis.

“Nggak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Tapi, alhamdulillah dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude,” tuturnya.

“I'm grateful and thankful for everything that has happend to me through out this experience,” imbuhnya.

Dalam unggahannya itu, Beby tampak cantik saat mengenakan baju wisuda dan toga berwarna coklat. Ia tampak memadukannya dengan kebaya berwarna biru mudah dan kain batik berwarna coklat.

Tak hanya berfoto sendiri di momen kelulusannya, Beby Tsabina juga turut berfoto dengan kedua orangtuanya yang ikut hadir di momen bahagianya itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)