Juri Puji Penampilan Manis Top 4 Indonesian Idol XII di Spektakuler Show 11

Senin, 01 Mei 2023 - 22:46 WIB
loading...
Juri Puji Penampilan Manis Top 4 Indonesian Idol XII di Spektakuler Show 11
Spektakuler Show 11 dibuka dengan penampilan manis dari Top 4 Indonesian Idol XII The Aces pada Senin malam, 1 Mei 2023. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Spektakuler Show 11 dibuka dengan penampilan manis dari Top 4 Indonesian Idol XII "The Aces" pada Senin malam, 1 Mei 2023. Kontestan Top 4 Indonesian Idol XII antara lain Nabilah, Rony, Salma dan Paul.

Mereka tampil kompak walaupun di sisi lain harus bersaing ketat di panggung Indonesian Idol XII . Kali ini, mereka menyanyikan lagu berjudul Kau yang dipopulerkan T-Five, dan Hanya Memuji dari Shanty feat Marcell.

Keempat kontestan tersebut kompak masuk ke atas pentas secara bebarengan dengan dua lagu yang memiliki irama musik bernuansa disko tersebut.



Selain menyajikan kemampuan bernyanyi, masing-masing kontestan juga memperlihatkan kelihaian dalam menari. Mereka juga melakukan gimik seperti pasangan double date.

Nabilah terlihat berseri-seri dengan outfit berwarna fuschia, sedangkan Salma tampak lebih berwarna dengan dress berwarna lime. Kemudian, Paul dan Rony sama-sama tampil gagah dengan setelan jas mereka masing-masing.

Seperti tak memiliki beban, keempat kontestan terlihat begitu menikmati kedua lagu yang mereka bawakan, sehingga "The Aces" dinilai berhasil membuka malam perhelatan Spektakuler Show 11 dengan meriah.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan para juri yang terlihat memberikan standing ovation pada mereka, di antaranya David Bayu dan Judika.

David menyebutkan jika keempat kontestan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal itu terlihat dari aura bintang yang kini sudah terpancar di masing-masing finalis.

"(Perkembangan) mereka sangat pesat sekali. Aku kan ngeliat mereka dari bener-bener baru ya. Dari waktu audisi awal, aku inget banget," kata David Bayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)