Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Semakin Dekat, Dhena Devanka: Aku Nggak Peduli

Selasa, 02 Mei 2023 - 11:46 WIB
loading...
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Semakin Dekat, Dhena Devanka: Aku Nggak Peduli
Dhena Devanka enggan menanggapi terkait mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk semakin dekat dengan artis, Ririn Dwi Ariyanti. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka enggan mempermasalahkan terkait mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk semakin dekat dengan artis, Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, ibu anak tiga itu bergeming terkait Ijonk dan Ririn akan segera menikah.

"Buat aku nggak ada masalah. Dari dulu aku udah bilang biarkan waktu yang membuktikan semuanya," kata Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2023).

Justru Dhena Devanka malah tidak yakin jika Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Emang sampai ke jenjang itu (pernikahan)? Coba kita liat aja ya," imbuh Dhena Devanka sambil tertawa.



Namun jika nantinya mereka jadi menikah, Dhena hanya minta agar mereka tidak perlu izin kepada dirinya. Demi menjaga perasaan ketiga anak mereka.

"Aku cuma berharap anak-anak nggak lihat ya. Karena kasihan kalau sampai tahu. Kalau buat aku semua itu udah lewat ya. Semua itu kan sesuai fakta aja ya," tegas Dhena Devanka.

Untuk saat ini, Dhena terus mewanti-wanti agar mantan suaminya itu tetap bertanggung jawab soal nafkah dan tetap menyayangi anak-anaknya.

"Aku nggak peduli ya nanti dia endingnya sama siapa orangnya, aku cuma minta dia tanggung jawab ke anak-anak ya kan, uang sekolah dibayarkan, nafkah juga dipenuhin itu aja," tegas Dhena Devanka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)