Kangen 3 Bulan Terpisah dengan Anak, Yama Carlos Hanya Bisa Ciumi Bajunya

Rabu, 03 Mei 2023 - 07:13 WIB
loading...
Kangen 3 Bulan Terpisah dengan Anak, Yama Carlos Hanya Bisa Ciumi Bajunya
Yama Carlos mengaku tidak bisa lagi bertemu sang anak pasca digugat cerai oleh istrinya, Arfita Dwi Putri. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Yama Carlos mengaku tidak bisa lagi bertemu sang anak pasca digugat cerai oleh istrinya, Arfita Dwi Putri. Aktor 42 tahun itu merasa Arfita mempersulit dirinya untuk bertemu sang anak.

Menurut Yama Carlos, Arfita sudah membawa anak pergi anak mereka selama hampir tiga bulan, tepatnya sejak 21 Februari 2023. Tiga bulan merupakan waktu yang tidak sebentar, apalagi untuk terpisah jauh dari sang buah hati yang sangat dicintai.

Hal inilah yang dirasakan oleh Yama Carlos. Maka itu, kini aktor kelahiran 28 Desember 1980 tersebut tengah berupaya untuk bisa bertemu sang buah hati dengan cara menempuh jalur hukum. Alasannya karena Yama dan Arfita masih berstatus suami istri.



"Karena ini dugaannya sudah ada peristiwa hukumnya, dan ini kan ada anak yang dipisahkan dari orang tuanya yaitu saya, tanpa persetujuan saya. Sedangkan status orangtuanya masih suami istri, belum bercerai, itu kan haknya sama," tutur Yama Carlos saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Ketika proses bertemu anaknya diduga dipersulit sang istri, Yama Carlos memiliki cara unik untuk melepas rindu dengan buah hatinya yang bernama Marco. Yakni Yama selalu membawa pakaian anak yang terakhir dipakai seharian oleh Marco, saat terakhir mereka bertemu di tanggal 21 Februari 2023.

"Ini masih dibawa, ini yang terakhir. Jadi saya memang memiliki kebiasaan dari dulu. Kalau saya mau syuting luar kota pasti saya selalu bawa bajunya Marco yang habis dia pakai semalaman tidur," ucap Yama Carlos, seraya mengeluarkan baju sang anak dari tasnya.



Menurut Yama Carlos, hanya benda tersebut yang saat ini dia miliki dan bisa mengobati kerinduan terhadap anaknya. Selain itu, Yama juga mengatakan, baju yang dikenakan Marco merupakan pengingat bahwa dia memiliki seorang anak.

"Saya tuh punya kebiasaan dari waktu Marco kecil, ini yang terakhir dia pakai 21 Februari, biasanya saya kalau mau pergi ke luar kota selalu ambil bajunya dia yang habis dia pakai semalaman tidur, karena ketika saya ada syuting di luar kota, hanya ini simbol untuk pagar saya, bahwa ada darah daging ya selalu mengikuti saya," ungkap Yama.

Selain membawa baju yang dikenakan anak, Yama Carlos juga kerap melepas rindu pada Marco dengan cara menciumi baju tersebut.

"Jadi ya hanya aroma ini yang saya cium tiap hari, karena yang terakhir melekat di badannya Marco," pungkas sang aktor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)