Sambut Hari Anak Nasional, DANCOW Nutritods Hadirkan Kembali Dongeng Aku dan Kau

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Sambut Hari Anak Nasional, DANCOW Nutritods Hadirkan Kembali Dongeng Aku dan Kau
Peluncuran kegiatan Dongeng Aku dan Kau dibagikan secara online. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Anak Nasional, Nestlé DANCOW Nutritods menghadirkan kembali rangkaian kegiatan "Dongeng Aku dan Kau". Inisiatif yang telah hadir sejak 2019 ini bertujuan mendukung tumbuh kembang buah hati agar optimal di masa toddler dan prasekolah, sekaligus melestarikan dongeng asli serta nilai-nilai warisan budaya Indonesia.

"Dancow menghadirkan "Dongeng Aku dan Kau" untuk mengenalkan dongeng asli dan nilai-nilai budaya Indonesia sejak dini. Tools para bunda dan orangtua di rumah agar bisa mendekatkan diri ke anak-anak untuk stimulasi dan tumbuh kembang anak," kata Pritha, VP Category Marketing Manager Nestlé DANCOW Susu Pertumbuhan dalam jumpa pers, Selasa (21/7). ( )

"Dongeng Aku dan Kau" berisi 15 kumpulan cerita dongeng asli Indonesia yang diciptakan khusus bagi anak Indonesia usia 1-5 tahun.

""Dongeng Aku dan Kau" menghadirkan cerita asli Indonesia. Seperti Kasuari dan Dara Mahkota dari Papua, Rusa dan Kelomang dari Maluku. Kita cari cerita dari seluruh Indonesia agar si kecil kenal cerita dari seluruh Indonesia, nggak cuma daerahnya sendiri," ungkap Pritha.

Ke-15 "Dongeng Aku dan Kau" terbagi menjadi tiga kategori penting yaitu untuk anak usia 1-3 tahun, 3-5 tahun, dan 5 tahun. ( )

Sementara itu, untuk mendukung penyebaran dongeng ini, digelar pula rangkaian aktivitas "Festival Dongeng Aku dan Kau" yang akan dimulai pada 23 Juli lusa hingga 19 September 2020. Acara ini terdiri dari Dongeng Academy, Panggung Dongeng, Karnaval Dongeng, serta Kulwap (Kuliah WhatsApp) Dongeng Aku dan Kau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)