Paman Buka Suara soal Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Menikah

Rabu, 03 Mei 2023 - 15:35 WIB
loading...
Paman Buka Suara soal Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Menikah
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak buka suara soal isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menikah. Benny dengan tegas membantah kabar miring tersebut. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak buka suara soal isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menikah. Benny dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

Benny mengatakan bahwa Jonathan dan Ririn hanya sekadar berteman. Menurut Benny, sesama artis adalah hal yang wajar jika keduanya berteman dan pergi bersama.

"Saya mau tegaskan bahwa kalian tidak boleh ngatur-ngatur orang bersahabat dan berteman. Jangan langsung pikirannya tuh julid, langsung negatif aja pikirannya," kata Benny dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (3/5/2023).

"Saya tekankan bahwa mereka itu bersahabat. Sesama artis kan bisa bersahabat, emang nggak boleh sesama artis bersahabat? dan siapapun juga boleh bersahabat," sambungnya.





Lebih lanjut, Benny pun memastikan bahwa artis yang akrab disapa Ijonk itu tidak memiliki rencana melamar Ririn. Apalagi menikahi artis 37 tahun tersebut.

"Kok kalian langsung menjudge Ijonk itu mau kawinin Ririn. Kalian tidak boleh menuduh orang jalan berdua, langsung mau kawin," jelas Benny.

"Tidak boleh begitu, kalau kalian nuduh orang jalan, kapan dunia ini mau terus nyaman. Apa-apa langsung ke negatif," lanjutnya.

Benny pun mengaku kesal dengan isu pernikahan sang keponakan. Dia juga meminta netizen untuk tidak memberikan komentar miring terkait hubungan mantan suami Dhena Devanka itu dan Ririn.



"Kalau memang benar mereka mau nikah, ya saya tidak akan marah seperti ini. Tapi kan tidak, jadi tidak," ujar Benny.

"Si Dhena itu jadi merasa terbukti. Aduh kasian sekali sih kalian jadi manusia. Jangan begitu lah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)