Virgoun Daftarkan Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli di PA Jakarta Barat Besok

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Virgoun Daftarkan Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli di PA Jakarta Barat Besok
Virgoun akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli besok, Kamis (4/5/2023). Permohonan cerai akan didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Foto/tangkapan layar YouTube Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli besok, Kamis (4/5/2023). Permohonan cerai akan didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Kuasa hukum Virgoun , Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan mendaftarkan gugatan cerai kliennya terhadap Inara pada pukul 10.00 WIB.

"Kita tunggu nanti besok pagi (mendaftar gugatan cerai), rencananya besok pagi," kata Sandy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/5/2023).

"Jadi mungkin Insya Allah paling cepat hari ini, tapi sudah soret. Besok mungkin kita daftarkan. Mungkin sekitar jam 10," sambungnya.



Pendaftaran permohonan cerai Virgoun di PA Jakarta Barat, dijelaskan Sandy sesuai dengan domisili sang vokalis dan Inara.

"Jadi karena kita baru mendapatkan surat kuasa dan berkas juga kita dapatkan, setelah kita lihat semua domisilinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat," jelas Sandy.

Meski perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh Inara, Sandy memastikan bahwa penyanyi 36 tahun itu akan bercerai secara baik-baik. Keduanya juga masih menjalin komunikasi demi ketiga anak mereka.

"Kita fokus untuk fokus perceraiannya ke depan, berpisah secara baik-baik dan yang saya mendapatkan informasi antara mereka berdua itu hubungannya masih komunikasi baik. Apalagi yang berhubungan dengan anak," ujar Sandy.



"Saya akan menyampaikan bahwa mereka akan pisah secara baik-baik. Hubungan mereka juga komunikasinya apalagi terhadap tumbuh kembang anak, masih komunikasi hampir tiap hari," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)