Ingin Main Film Horor Lagi, Jourdy Pranata Berharap Bisa Jadi Hantu

Rabu, 03 Mei 2023 - 23:27 WIB
loading...
Ingin Main Film Horor Lagi, Jourdy Pranata Berharap Bisa Jadi Hantu
Usai membintangi film horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Jourdy Pranata ingin memerankan sosok hantu di film mendatang. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktor Jourdy Pranata turut terlibat dalam film horor berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Dia merasa sangat antusias setiap membintangi film horor.

Bahkan, aktor 29 tahun itu ketagihan main film horor lantaran Indonesia memiliki banyak kisah urban legend.

"Aku dari awal selalu bilang pengin terus main film horor karena Indonesia kaya akan horornya kan," kata Jourdy Pranata saat ditemui di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).



Dia juga sangat gemar menjelajah banyak hal ketika membintangi film horor. Bukan hanya masalah teknis, tetapi juga pengalaman memerankan sebagai seorang perawat di film Kajiman.

"Kayak di film sebelumnya aku mengeksplore teknisnya, kalau di sini lebih ke keahlian dari karakter jadi diajarin jadi perawat di sini kayak lokasinya juga horor-horor," tutur Jourdy Pranata.

Uniknya, dia ingin berperan sebagai hantu jika mendapatkan kesempatan bermain film horor lagi. "Aku ada satu lagi sih yang belum aku eksplore, aku belum pernah jadi hantu," ujarnya.

Dari dulu, Jourdy sendiri sangat ingin memerankan karakter hantu, seperti mengeluarkan suara melengkingnya saat tertawa.

"Dari dulu aku pengin banget jadi hantu yang kayak di swing yang kayak cuma (diem) di atas pohon, cuma belum dikasih kesempatan," tuturnya.



Dia pun tak terlalu peduli soal bayarannya, mau itu kecil asalkan dia bisa berperan sebagai hantu pasti akan diterima. "Enggak masalah, soalnya dari kecil aku pengin jadi hantu," pungkas Jourdy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)