alexametrics

The Voice Indonesia Tayang Perdana Jumat, 26 Februari

loading...
The Voice Indonesia Tayang Perdana Jumat, 26 Februari
The Voice Indonesia akan hadir di RCTI mulai Jumat (26/2/2016) mulai pukul 21.00 WIB. (Dok. RCTI)
A+ A-
JAKARTA - RCTI menghadirkan sebuah program program pencarian bakat menyanyi nomor satu di dunia. Dikemas dengan lebih berbeda, The Voice Indonesia siap hadir untuk menghibur para pemirsa.

Director of Progamming & Production RCTI Dini Putri mengatakan bahwa The Voice Indonesia bakal mencari suara terbaik di Indonesia. Acara ini juga akan dikemas lebih unik.



"The Voice Indonesia tentu akan menjadi tayangan yang akan selalu dinanti ssetiap minggunya. Format serta kemasan acara yang terbilang unik dan berbeda dari singing competition lainnya akan menjadi keistimewaan tersendiri dan tentunya menarik untuk disaksikan pemirsa setia RCTI," ujar Dini di Studio 4, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Daalam kesempatan yang sama, Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan mengatakan bahwa tahap audisi yang disebut sebagai babak Blind Audition berlangsung sangat ketat. Pada babak itu akan tampil 155 peserta yang akan dipilih para coach untuk masuk tahapan selanjutnya.

"Tahap audisi yang sudah dilaksanakan di setiap kota berlangsung sangat keatat, hingga terpilihlah 155 peserta yang akan tampil di babak Blind Audition ini. Di babak Blind Audition ini, murni yang dinilai adalah suara, kemampuan mereka nantinya akan terus diasah dan dikembangkan oleh coach yang sudah banyak dikenal pengalamannya dalam industri musik Tanah Air, melalui bimbingan para coach ini bintang baru akan lahir di The Voice Indonesia," papar dia.

Head Of Production RCTI Untung Pranoto mengatakan bahwa ajang pencarian bakat ini bakal lebih berbeda dengan pemilihan kontestan dan juri yang lebih berkualitas. " Beda, soalnya formatnya beda. Jurinya beda dan kita kemasnya lebih beda juga soalnya ini acara besar," kata dia.

The Voice Indonesia menghadirkan 4 coaches yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia. Mereka adalah Agnez Mo, Kaka Slank, Ari Lasso dan Judika. RCTI bakal menayangkan episode pertama Blind Audition pada Jumat, 26 Februari 2016, mulai pukul 21.00 WIB. Setiap pekan, acara ini akan hadir pada hari Jumat dan Sabtu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak