Ribut dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ungkit Hubungan yang Harmonis Bareng John Hopkins sang Mantan

Kamis, 04 Mei 2023 - 15:46 WIB
loading...
Ribut dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ungkit Hubungan yang Harmonis Bareng John Hopkins sang Mantan
Nikita Mirzani dan John Hopkins. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mengalami kegagalan rumah tangga, kali ini bersama pria bule asal Jerman, Antonio Dedola. Tak hanya berpisah, Nikita dan Antonio belakangan bahkan saling serang melalui dunia maya.

Di tengah perseteruan yang kian memanas dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani mendadak teringat kisah kasihnya yang terdahulu bersama pembalap MotoGP John Hopkins.



Menurut Nikita, hubungan asmaranya tak melulu diwarnai perpisahan yang berujung ribut. Buktinya, ia menyudahi hubungan dengan John Hopkins dengan cara yang tenang dan damai. Artis 37 tahun itu bahkan mengaku, dulu tak pernah bertengkar dengan sang mantan kekasih.

"Gua nggak pernah berantem loh. Pernah nggak kalian lihat gua story berantem sama John Hopkins? Nggak pernah kan?" ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan belum lama ini.

"Berarti kan gue tidak selalu berantem dalam berhubungan, tidak pernah mengekspose tentang berhubungan. Suami yang pertama gue, gua nggak pernah berantem. Yang berantem itu kan suami kedua sama suami ketiga," sambungnya.



Nikita Mirzani sekarang tak habis pikir mengapa dirinya bisa sampai percaya pada perkataan Antonio yang bilang akan menjadi lebih baik daripada para mantan suaminya.

"Tapi malah dia lebih parah dari mantan-mantan gue yang sebelumnya. Dan kayaknya firasat gue (dia) udah komunikasi sama musuh-musuh bebuyutan," ujar Nikita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)