Enggak Mau Nikah Beda Agama, Nikita Mirzani Putuskan John Hopkins

Kamis, 14 Juli 2022 - 09:23 WIB
loading...
Enggak Mau Nikah Beda Agama, Nikita Mirzani Putuskan John Hopkins
Nikita Mirzani merasa sangat sedih harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani merasa sangat sedih harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Bahkan, dia sempat menangisinya.

"Nangis karena, kenapa ya, harus punya pacar kok jauh banget. Soalnya kalau Amerika itu kan di sini jam 1 malem, di AS jam 11 siang. Jadi udah kacau, tidurnya juga kacau," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa hubungannya dengan John Hopkins masih berjalan baik. Dia juga menyebut jika John Hopkins masih sering berkirimkan pesan melalui WhatsApp (WA).

Baca juga: Ogah Damai, Nikita Mirzani Ingin Adrena Isa Zega Dapat Hukuman Setimpal

"Oh dia sampai detik ini pun masih WA. Tanya apa salahku diputusin, segala macam. Tapi enggak ada masalah sih, kita masih komunikasi. Cuma memang enggak terlalu intens karena aku kalau bales terus takutnya gimana," tuturnya.

Nikita Mirzani juga memastikan jika dirinyalah yang mengakhiri hubungan asmara tersebut. "Kebetulan gue yang putusin, jadi netizen jangan (omong) 'emang enak diputusin John'. Jadi yang mutusin itu gue," kata dia.

Dalam kesempatan ini, Nikita juga mengaku faktor bubarnya hubungan tersebut, salah satunya lantaran perbedaan agama.

"Walaupun aku bar-bar begini, keluarga aku itu enggak bolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain, jadi harus sama-sama Islam. Enggak bisa yang satu Kristen, yang satu Islam menikah, di keluarga aku enggak boleh. Jadi ya lebih baik begini ya sudah," jelas dia.

Baca juga: Dikasihani Netizan usai Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani Ngegas: Daripada Nikah Terus Cerai

Artis 36 tahun itu menilai bahwa keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan merupakan jalan terbaik. "Jadi pokoknya gitu lah mendingan putus pacaran dari pada cerai saat menikah kalau gue mikirnya gitu sih," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)