Kembali Menduda, Daus Mini: Enak Dong, Jadi Makin Banyak Cewek Deketin

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Kembali Menduda, Daus Mini: Enak Dong, Jadi Makin Banyak Cewek Deketin
Daus Mini menyebutkan jika dirinya bebas mencari pasangan hidup sesuai kemauannya, setelah kembali menyandang status duda. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga pelawak Ahmad Firdaus alias Daus Mini kembali menyandang status duda. Dia untuk kali ketiga menyandang status tersebut, setelah bercerai dengan Shelvie Hana Wijaya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Daus Mini resmi cerai dengan Shelvie pada Rabu, 3 Mei 2023. Sidang putusan cerai itu pun telah digelar di Pengadilan Agama Depok.

Usai putusan cerai tersebut, Daus Mini merasa senang, karena permasalahan rumah tangganya sesuai aturan hukum yang berlaku.



"Iya, Alhamdulillah. Akhirnya yang telah dinanti-nantikan kurang lebih hampir 3 bulan dari Febuari. Kemarin pun kita sempat deg-degan, bukan karena putusan perceraiannya tapi karena hak asuh," ungkap Daus Mini saat ditemui awak media di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Mei 2023.

"Tapi Alhamdulillahnya itu doa-doa kita semua dikabulkan oleh Allah. Hak asuh atas Dede Al jatuh ke tangan Daus, tidak ke pihak sana," lanjut Daus Mini.

Daus Mini tidak mempermasalahkan dirinya kembali menyandang status duda. Bahkan, dia tak merasa minder untuk mencari pasangan di kemudian hari.

Sembari bergurau, Daus menyebutkan jika dirinya bebas mencari pasangan hidup sesuai kemauannya. "Enak dong (jadi duda), jadi makin banyak cewek-cewek deketin," candanya.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Shelvie menikah pada 9 Desember 2018. Dalam menjalani biduk rumah tangganya, mereka berdua mengurus seorang anak asuh bernama Muhammad Al Fatih Firdaus.

Sementara itu, dari pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari, Daus Mini dikaruniai satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Mereka menikah pada 2011, dan berpisah tiga tahun kemudian.



Daus Mini menikah untuk kali kedua pada 2018. Kali ini, dia menikah dengan Rahandini Destia Astrinatri. Sayangnya, pernikahan ini berakhir di tahun yang sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)