Tips Menjadi Talenta Ekonomi Digital dari Lazada Indonesia

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Lazada juga memberikan pelatihan kewirausahaan digital untuk para siswa SMK sebagai salah satu inisiatif pemberdayaan generasi muda. Lazada telah menghadirkan pelatihan kewirausahaan digital bagi ribuan siswa SMK melalui kolaborasi antara Lazada dan Direktorat Kursus dan Pelatihan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

“Tak hanya hadir sebagai platform eCommerce di Indonesia, kami berharap dapat berperan lebih bagi Indonesia, salah satunya adalah dengan mempersiapkan generasi emas Indonesia untuk memiliki pola pikir bertumbuh dan terus mengembangkan kemampuan untuk memiliki kualitas unggul menuju visi Indonesia 2045,” kata Ferry.

Dia berharap generasi muda tak hanya generasi siap kerja namun juga menjadi pencipta lapangan kerja yang menjalankan roda perekonomian Indonesia. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Lazada, termasuk berbagai program pemberdayaan talenta ekonomi digital Indonesia, silakan kunjungi situs https://www.lazada.co.id/blog/
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)