Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indra Ke-6

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:57 WIB
loading...
Ciri-Ciri Kamu Memiliki Indra Ke-6
Indra ke-6 atau biasa disebut dengan mata batin adalah sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh setiap orang atas hal-hal yang tidak kasat mata. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indra ke-6 atau biasa disebut dengan mata batin adalah sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh setiap orang atas hal-hal yang tidak kasat mata. Akan tetapi, kebanyakan orang yang memiliki indra ke-6 tidak menyadarinya sehingga orang lain mungkin lebih menyadarinya.

Indra ke-6 sering dikaitkan dengan hal mistis , contohnya merasakan hadirnya makhluk astral, membaca pikiran, dan bahkan meramal kejadian-kejadian masa depan.

Akan tetapi menurut medis , orang yang memiliki indra ke-6 merupakan orang yang memiliki kepekaan lebih tinggi.



Orang yang memiliki indra ke-6 juga sering disebut dengan indigo . Anak indigo adalah sebutan untuk anak-anak yang dianggap istimewa karena memiliki kemampuan dan sifat yang berbeda dari teman sebayanya. Mereka juga kerap dianggap memiliki kemampuan layaknya paranormal , seperti dapat membaca pikiran orang lain atau memprediksi masa depan.

Berikut adalah ciri-ciri orang yang memiliki indra ke-6


1. Bisa Merasakan Kedatangan Sesuatu


Orang yang memiliki indra ke-6 saat bertemu dengan orang baru bisa langsung merasakan cocok atau tidaknya dengan orang tersebut. Hal ini dikarenakan aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang tersebut saat berinteraksi. Jadi jika kita cocok dengan orang tersebut akan muncul kesan yang hangat dan nyaman. Begitu pula sebaliknya jika kita tidak cocok dengan orang tersebut akan terasa dingin dan risih.

2. Sering Mengalami Dejavu


Orang yang memiliki indra ke-6 sering mengalami dejavu . Rasa dejavu ini muncul dari pandangan kita sendiri yang sebenarnya merupakan peringatan akan tibanya hari itu saat dejavu bisa rasakan telah tertangkap oleh indra ke-6. Sehingga diri kita mencoba untuk menginformasikan tetapi gagal, sehingga membuat kita merasa benar-benar mengalami kejadian tersebut.

3. Peka dengan Keadaan Sekitar


Orang yang mempunyai indera ke-6 bisa merasakan jika ada sesuatu di dekatnya walaupun pada saat itu ia sedang sendirian. Bisa jadi hal itu merupakan reaksi dari diri kalian jika merasakan adanya makhluk lain disekitar kalian, sehingga menyebabkan diri kita merinding . Akan tetapi, jika kalian memiliki keberanian dan aura yang kuat, kalian bisa mengusir makhluk tersebut.

Sebenarnya masih banyak ciri-ciri orang yang memiliki indra ke-6, tetapi untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa mendengarkannya di Podcast Obrolan Misteri yang berbagi keseruan dalam dunia misteri. Podcast Obrolan misteri kali ini akan membahas tentang orang yang memiliki indera ke-6 atau biasa disebut anak indigo .



Pasti penasaran bangetkan dengan kelanjutannya. Yuk dengerin Podcast Obrolan Misteri episode "Apa Rasanya Mempunyai Indra Ke-6" hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga untuk download aplikasi RCTI+ di App Store dan Google Play Store gratis!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)