Sang Anak Lulus Sarjana Kedokteran Gigi, Master Limbad: Insya Allah Lanjut ke S2

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Sang Anak Lulus Sarjana Kedokteran Gigi, Master Limbad: Insya Allah Lanjut ke S2
Master Limbad tengah berbahagia, putrinya yang bernama Cecilia Virgina berhasil menyelesaikan studi S1 Kedokteran Gigi. / Foto: Instagram @limbadindonesia
A A A
JAKARTA - Master Limbad tengah berbahagia. Putri dari pernikahannya dengan Susi Indrawati, Cecilia Virgina berhasil menyelesaikan studi S1 Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti, Jakarta.

Limbad pun membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya @limbadindonesia, beberapa hari lalu.

"Assallamualaikum...Alhamdulillah sudah @cecilliagina Sarjana Kedokteran inshallah lanjut ke S2," tulis Limbad dalam posting-annya dengan menandai akun @starmedianusantara, dikutip Kamis (4/5/2023).



Dalam foto yang diunggah, Limbad tampak mengenakan batik biru gelap dengan ikat kepala cokelat. Selain itu, tampak juga putrinya, Cecilia yang masih mengenakan toga.

Di samping mereka berdua juga terdapat istri Limbad dan adik dari Cecilia. Dalam slide foto tersebut, mereka juga tampak berswafoto dengan pose berbeda-beda.

Selang beberapa waktu kemudian, Limbad kembali mengunggah foto bersama. Kali ini, Cecilia tampak duduk di kursi sembari memegang map ijazahnya.

Sedangkan di slide yang lain, terdapat sejumlah foto Cecilia yang mengenakan toga. Selain itu, ada juga foto Cecilia yang memakai kebaya lengkap dengan medali wisuda.

"Assallamualaikum...salam takdzim putriku @cecilliagina Sarjana Kedokteran semoga bisa berguna buat nusa & Bangsa yg selalu menyehatkan anak anak Indonesia yg tercinta ini dan inshallah lanjutkan ke jenjang S2 & S3 Amin amin amin..." tulis Limbad di keterangan unggahan tersebut.

Sang Anak Lulus Sarjana Kedokteran Gigi, Master Limbad: Insya Allah Lanjut ke S2
(Foto: Instagram @limbadindonesia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)