Tayang Perdana, Sinetron Sayap Cinta Terindah Suguhkan Konflik Keluarga

Kamis, 04 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Tayang Perdana, Sinetron Sayap Cinta Terindah Suguhkan Konflik Keluarga
Head of Operational TV Production MNC Pictures, Rista Ferina menjelaskan bahwa sinetron ini memiliki perbedaan dari alur cerita dan tema yang diangkat dengan beberapa sinetron yang sedang tayang di RCTI lainnya. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Sinetron Sayap Cinta Terindah yang tayang perdana di RCTI pada hari ini, Kamis (4/5/2023) pukul 18.00 WIB menyuguhkan kisah konflik keluarga yang terkait dengan kehidupan sebenarnya.

Head of Operational TV Production MNC Pictures, Rista Ferina menjelaskan bahwa sinetron ini memiliki perbedaan dari alur cerita dan tema yang diangkat dengan beberapa sinetron yang sedang tayang di RCTI lainnya. Konflik yang dibangun sebisa mungkin terasa dekat dengan para penonton.

"Sinetron ini memang salah satu tema sinetron yang beda dengan beberapa sinetron yang sedang tayang di RCTI. Mengenai sebuah keluarga yang memiliki empat orang anak dengan karakter masing-masing, berbeda disini karena mencoba bangunan drama dan konflik yang terasa begitu dekat dengan masyarakat," ungkap Rista Ferina di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

Sehingga ketika para penonton menyaksikan sinetron ini dan mengikuti kisahnya, mereka akan merasa serupa dengan salah satu dari empat karakter tersebut, bagaimana posisi mereka di keluarga. Bagaimana rasanya menjadi anak sulung, tengah, ataupun bungsu di keluarga.



"Jadi merasa 'Dari empat bersaudara gue seperti ini'. Jadi relate dengan kehidupan, posisi apa di keluarga,"s ambungnya.

Begitu menonjolkan hubungan keluarga yang sangat kuat, Rista Ferina juga menjelaskan bahwa sinetron ini membawa pesan bagaimana pentingnya peran keluarga dalam kehidupan. Keluarga yang akan selalu menjadi tempat untuk pulang. Meski terkadang merasa kesal, sakit hati, marah, ingin jauh dari keluarga, tapi akhirnya hanya keluarga yang bisa menerima dalam kondisi apapun.

"Karena memang disini bonding keluarganya sangat kuat, apapun masalahnya, keluarga tempat kita pulang. Keluarga satu-satunya yang mau menerima kita dalam kondisi apapun meski kadang merasa gak enak di keluarga," pungkasnya.

Sayap Cinta Terindah berkisah tentang kehidupan empat orang kakak beradik, Dhani Prakasa (Rayn Wijaya) anak sulung di keluarga, David Daryanta (Jeff Smith) anak kedua, Ariel Rajendra (Sandy Pradana) anak ketiga dan Isyana Waranggana (Davina Karamoy) si bungsu dan satu-satunya perempuan di keluarga.

Mereka memiliki karakter yang berbeda, mewakili posisi masing-masing di keluarga. Anak pertama sebagai pemimpin, anak kedua yang seringkali merasa diacuhkan, anak ketiga yang periang serta anak bungsu yang seringkali manja dan tentunya dilindungi oleh kakak-kakaknya. Seperti apa hubungan keempatnya dan seperti apa permasalahan yang mereka hadapi? Ikuti kisahnya dalam sinetron Sayap Cinta Terindah yang tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)