Ini 5 Perbandingan Sepatu Nike dan Adidas, Mana Favoritmu?

Kamis, 04 Mei 2023 - 22:42 WIB
loading...
A A A
Maka dari itu, sebelum membeli produk sepatu di antara keduanya, pastikan lebih dulu ukurannya.

3. Stabilitas

Nike dan Adidas menawarkan produk sepatu lari yang dapat memberikan dukungan kepada penggunanya. Terlebih bagi mereka yang memang sangat menyukai jenis olahraga ini.

Dalam hal stabilitas, Adidas menggunakan sol dalam yang lebih kaku dan pengunci tumit. Sedangkan untuk Nike, mereka memilih melebarkan bagian dasar sepatunya.

4. Daya Tahan

Dalam hal daya tahan, sepatu Nike dan Adidas dengan model yang lebih ekonomis diperkirakan dapat menempuh hingga 300-500 mil. Namun, untuk varian standar atau premium akan bertahan lebih lama lagi.

Namun, di samping itu perlu diketahui bahwa terdapat sejumlah faktor yang dapat membuat sepatu Anda tidak berumur panjang. Maka, akan lebih bijak jika menjaga dan menggunakannya dengan baik serta sesuai aturan.

5. Harga

Menurut laporan Marathon Handbook, sejumlah produk sepatu Nike cenderung sedikit lebih mahal dari Adidas. Jika sepatu lari Nike adalah USD140, maka produk Adidas sekitar USD110.

Demikian sejumlah perbandingan sepatu Nike dan Adidas. Seperti yang dilihat, tidak banyak perbedaan mencolok di antara keduanya. Mungkin hanya berada pada ukuran, penggunaan bantalan, hingga harganya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)