Cegah Diabetes dengan Menjaga Kadar Gula Darah Tetap Stabil

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Ya, gejala umum diabetes bisa dicegah dengan aktif bergerak dan hindari mengonsumsi gula berlebih. Pasalnya, diabetes juga bisa disebabkan gaya hidup yang tidak sehat.

Di samping itu, diabetes juga bisa dicegah melalui suplemen penstabil gula darah, seperti Spirulife dari Albitec (Alga Bioteknologi Indonesia).

Spirulife terbuat dari mikroalga spirulina, yang bisa membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko diabetes.

Spirulina sendiri merupakan ganggang hijau-biru yang kaya akan nutrisi, termasuk protein, vitamin, dan mineral. Sementara chromium adalah mineral penting yang membantu tubuh menggunakan insulin dengan lebih efektif.



"Mekanisme penstabilan gula darah dengan suplementasi spirulina menjadi alternatif untuk mengontrol tekanan darah sistolik, kadar glukosa darah, dan kadar trigliserida, sehingga menstabilkan kondisi tubuh dari gula darah dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit," tutur Direktur Albitec, Falasifah dalam keterangannya, baru-baru ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)