Vokalis Band Godsmack Sully Erna Ngaku Pernah Kencani Lady Gaga

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:52 WIB
loading...
Vokalis Band Godsmack Sully Erna Ngaku Pernah Kencani Lady Gaga
Frontman band cadas Godsmack, Sully Erna diam-diam ternyata pernah berkencan dengan penyanyi kenamaan Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Frontman band cadas Godsmack, Sully Erna diam-diam ternyata pernah berkencan dengan penyanyi kenamaan Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga.

Kabar tersebut kali pertama diungkapkan oleh penabuh drum Godsmack, Shannon Larkin. Dalam sebuah podcast di awal 2023, dia menyebutkan jika Sully Erna pernah berkencan dengan Lady Gaga .

Pengakuan Larkin itu pun mengejutkan banyak orang, termasuk para penggemar Godsmack dan Lady Gaga. Pasalnya, hubungan Sully Erna dan Lady Gaga tidak pernah terpublikasi.



Dikonfimasi terkait kabar tersebut, Sully Erna tidak membantahnya. Penyanyi rock ini mengakui bahwa pernah menjalin hubungan singkat dengan superstar pop tersebut. Bahkan, Sully juga pernah berbagi beberapa momen indah dengannya.

Saat diwawancara Revolver, Sully Erna juga sempat ditanya apakah hits single Godsmack berjudul Under Your Scars terinspirasi dari hubungannya dengan Lady Gaga.

"Saya tidak memiliki banyak hal yang bisa saya katakan tentang topik tersebut," jawab Erna.

"Yang akan saya katakan adalah bahwa saya sangat menghormatinya. Saya diperkenalkan kepadanya melalui seorang teman. Kami saling tertarik dan berkencan selama beberapa saat, dan tidak ada yang lain selain rasa hormat satu sama lain," jelas vokalis 55 tahun itu.

Sully Erna juga mengatakan bahwa Lady Gaga merupakan sosok yang sangat cerdas dan paham apa yang harus dia lakukan.

"Mungkin ada banyak orang di dunia ini yang berpikir bahwa dia aneh dan gila karena begitu liar dengan gaya dan hal-hal seperti itu, tetapi dia tahu persis apa yang dia lakukan. Dia adalah seorang pengusaha yang sangat cerdas. Dan dia baik hati dan sangat berbakat," tuturnya.

"Saya bangga untuk mengatakan bahwa saya pernah berbagi beberapa momen yang luar biasa dengannya. Saya dapat bertemu dengan Elton John melalui dia. Dia adalah orang yang sangat hebat, dan itu adalah kenangan yang sangat indah bagi saya. Dan saya akan meninggalkannya di sana," pungkas Sully Erna.



Sementara itu, Godsmack pada Februari lalu telah merilis album baru bertajuk Lighting Up the Sky. Album ini disebut-sebut sebagai album perpisahan Godsmack. Band yang berdiri sejak 1995 ini juga tengah bersiap melakoni tur musim panas 2023 di Amerika Serikat bersama Staind.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)