Tenri Ajeng Anisa Laporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya, Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sabtu, 06 Mei 2023 - 07:35 WIB
loading...
Tenri Ajeng Anisa Laporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya, Dugaan Pencemaran Nama Baik
Tenri Ajeng Anisa melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023. Laporan ini atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023. Laporan ini dibuat atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Tenri melaporkan Virgoun dan Inara lantaran namanya disebut sebagai selingkuhan penyanyi 36 tahun tersebut. Merasa tak terima, Tenri akhirnya memilih menempuh jalur hukum setelah sebelumnya melayangkan somasi.

"Hari ini kami membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik, fitnah di media sosial," kata kuasa hukum Tenri, Teguh Putra di Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3, dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau Pasal 311 KUHP jo Pasal 45 UU ITE," tambahnya.



Selain Virgoun dan Inara, Tenri juga melaporkan sejumlah akun yang ikut membagikan ulang unggahan yang menyebut dirinya sebagai selingkuhan Virgoun.

"Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun, tapi semua pihak yang ikut merepost menyebar luaskan. Itu akan nanti jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksa," jelas Teguh.

Teguh mengklaim pihaknya sudah mengumpulkan bukti yang akan menguatkan laporan kliennya. Termasuk di antaranya surat pernyataan selingkuh yang diunggah Inara di Instagram Story.

Dalam surat yang dibuat pelantun Surat Cinta untuk Starla itu, Virgoun mengaku telah selingkuh dengan Tenri. Dia juga menyebut berhubungan badan layaknya suami istri dengan Tenri saat masih menjadi suami Inara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)