Diduga Tak Akur dengan Andre Taulany, Sule Sebut Tidak Harus Selamanya Bersama

Sabtu, 06 Mei 2023 - 11:35 WIB
loading...
Diduga Tak Akur dengan Andre Taulany, Sule Sebut Tidak Harus Selamanya Bersama
Sule diduga tak akur dengan Adre Taulany. Hubungan dua komedian ini disebut-sebut renggang semenjak mereka tidak lagi memandu program televisi bersama. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule diduga tak akur dengan Adre Taulany . Hubungan dua komedian ini disebut-sebut renggang semenjak mereka tidak lagi memandu program televisi bersama.

Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh Sule . Ayah Rizky Febian ini memastikan hubungannya dengan Andre dalam keadaan baik dan tidak pernah berubah meski jarang tampil bersama.

"Nggak juga, baik-baik aja," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (6/5/2023).

Menurut Sule, komunikasinya dengan Andre bahkan berjalan lancar. Terbaru, mantan vokalis Stinky itu baru saja menghubungi mantan suami Nathalie Holscher ini melalui video call.





"Baru kemarin dia video call gue. Kangen kali dia mau ngelawak sama gue," jelas Sule.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Entis Sutisna itu menegaskan bahwa dirinya dan Andre tidak harus selalu tampil bersama di televisi. Terlebih, sebelumnya, mereka memang memulai karier dengan cara berbeda dan masing-masing.

Selain itu, yang terpenting bagi Sule bahwa mereka tidak pernah menjelekkan satu sama lain.

"Cuman kan kita emang harus selamanya bersama? nggak dong. Awal juga kita masing-masing, ketemu. Yang penting nggak ada kejelekan," tutup Sule.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)