Trailer Sing Dirilis, Humor Animasi American Idol Versi Hewan

Sabtu, 05 Maret 2016 - 13:16 WIB
Trailer Sing Dirilis, Humor Animasi American Idol Versi Hewan
Trailer Sing Dirilis, Humor Animasi American Idol Versi Hewan
A A A
LOS ANGELES - Sebuah trailer teaser untuk film animasi berjudul ‘Sing’ telah hadir dengan menunjukkan bagaimana audisi American Idol versi binatang.

Hadir secara online di awal pekan ini, video menampilkan Koala bernama Buster Bulan (Matthew McConaughey) yang tengah mengadakan audisi untuk sebuah kompetisi menyanyi yang ia harap dapat menyelamatkan teater miliknya.

Trailer pertama film animasi Sing. (youtube.com)

Mendengar tentang audisi tersebut, setiap binatang di kota bersemangat untuk persaingan tersebut dan segera mengantre di luar teater untuk memamerkan bakat mereka di depan Buster.

Kita bisa melihat berbagai binatang seperti babi, domba, beberapa kelinci dan siput menyanyikan lagu-lagu yang sering kita dengar seperti Bad Romance dari Lady GaGa dan Anaconda dari Nicki Minaj.

sejumlah karakter dari film sing illumination (cartoonbrew.com)

Ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings, film Sing akan bercerita tentang Buster yang mencoba untuk menghasilkan kompetisi menyanyi terbesar di dunia.

Trailer pertama film animasi Sing.foto 2 (youtube.com)

Dan lima kontestan teratasnya adalah seekor tikus (Seth MacFarlane), gajah remaja pemalu yang sebenarnya demam panggung (Tori Kelly), seekor ibu dengan 25 anak babi (Reese Witherspoon), gorila muda (Taron Egerton), dan landak punk-rock (Scarlett Johansson).

Dilansir Aceshowbiz, film animasi ini rencananya akan rilis di bioskop AS pada 21 Desember tahun ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1166 seconds (0.1#10.140)