Lady Gaga Dipinang untuk Adu Akting dengan Brad Pitt di Bullet Train

loading...
Lady Gaga Dipinang untuk Adu Akting dengan Brad Pitt di Bullet Train
Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang dikenal Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Bullet Train. / Foto: Ashoka
A+ A-
LOS ANGELES - Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang dikenal Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Bullet Train. Di film ini, dia akan beradu akting dengan aktor Hollywood ternama, Brad Pitt.

(Baca juga: Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M)

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui pasti, karakter yang akan diperankan oleh pelantun Bad Romance itu.

Film thriller aksi ini akan disutradarai David Leitch, dan berkisah tentang lima pembunuh yang berada di atas kereta misterius. Kereta diceritakan bergerak cepat di Tokyo dan mereka mengetahui memiliki kesamaan misi.



Dilansir ET Online, Sabtu (21/11), Bullet Train didasarkan pada Maria Beetle, novel Jepang karya Kotaro Isaka. Novel tersebut kemudian diadaptasi ke layar lebar oleh Zak Olkewicz.

Sementara, Lady Gaga belum secara resmi menandatangani proyek tersebut, namun sudah dipastikan bahwa Brad Pitt akan memerankan Ladybug. Joey King akan memerankan Prince dan Aaron Taylor-Johnson akan menjadi Tangerine. Michael Shannon juga akan membintangi film Sony Pictures ini.

(Baca juga: Kembali Derita Leukemia, Choi Sung-won Masuk Rumah Sakit)



Lady Gaga kali terakhir bermain film ketika membintangi A Star Is Born, yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik 2019. Sedangkan Brad Pitt terakhir membintangi Ad Astra dan Once Upon a Time in Hollywood yang membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2020.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top