Vidi Aldiano si 'Duta Persahabatan' Ikut Hadiri Lamaran Adinda Thomas, Pantang Absen

Senin, 08 Mei 2023 - 04:40 WIB
loading...
Vidi Aldiano si Duta Persahabatan Ikut Hadiri Lamaran Adinda Thomas, Pantang Absen
Vidi Aldiano kerap dijuluki Duta Persahabatan. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano memang pantas dijuluki Duta Persahabatan. Sebab, ia punya lingkup pertemanan yang sangat luas. Terbukti, di mana ada artis menggelar acara lamaran ataupun pernikahan, di situ biasanya ada Vidi.

Terbaru, Vidi Aldiano kembali terlihat datang ke acara lamaran artis Adinda Thomas dengn sang kekasih, Raka Akmal. Momen itu diunggah Vidi di Insta Story pribadinya. Terlihat ia berpose bersama Sheila Dara sang istri, dan kedua temannya di acara pertunangan Adinda-Raka.



“Di sini untuk acara lamaran Adinda Thomas dan Raka,” tulis Vidi, Minggu (7/5/2023).

Momen Vidi Aldiano kembali hadir di acara penting selebritas Indonesia ini diunggah ulang akun TikTok @melatiwangi. Pelantun Status Palsu itu tampak tampil trendi dengan atasan kemeja berwarna hijau tosca berdetail unik, dipadu celana panjang putih dan sepatu berwarna senada.

Momen ini tentu menambah panjang rekam jejak Vidi Aldiano yang dianggap tak pernah absen ke acara nikahan maupun lamaran para sahabat selebritasnya. Banyak netizen kagum sekaligus tak habis pikir dengan banyaknya teman yang dimiliki oleh musisi tersebut.

“Ya Allah beneran ada Vidi di mana-mana,” komentar @chi*********.
Vidi Aldiano si 'Duta Persahabatan' Ikut Hadiri Lamaran Adinda Thomas, Pantang Absen

Foto/Instagram Vidi Aldiano


“Vidi Aldiano gak pernah absen,” timpal @som**********.

“Vidi si duta pershaabtan,” ujar @mot*********.

Vidi Aldiano memang dikenal sebagai selebritas dengan banyak sekali teman. Vidi dijuluki Duta Persahabatan karena dianggap memiliki sahabat dari berbagai kalangan artis.

Vidi juga diberi predikat Duta Kondangan. Beberapa acara pernikahan selebritas yang pernah ia datangi yaitu Maudy Ayunda, Chelsea Islan, Valencia Tanoesoedibjo, hingga yang terbaru Jessica Mila.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3837 seconds (0.1#10.140)