Bagikan Momen Lamaran, Adinda Thomas Pamer Cincin Tunangan

Senin, 08 Mei 2023 - 13:53 WIB
loading...
Bagikan Momen Lamaran, Adinda Thomas Pamer Cincin Tunangan
Aktris cantik Adinda membagikan momen berbahagianya ketika dilamar sang pujaan hati, Raka Akmal pada Minggu, 7 Mei 2023. / Foto: Instagram @thebridedept
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Adinda membagikan momen berbahagianya ketika dilamar sang pujaan hati, Raka Akmal pada Minggu, 7 Mei 2023.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya di @adindathomas, artis 29 tahun ini tampak begitu bahagia ketika berpose memperlihatkan cincin lamarannya.

Foto Adinda dan Raka saat memamerkan cincinnya juga dibagikan oleh akun Instagram The Bride Dept.



"Setelah lamaran romantisnya di Singapura beberapa waktu lalu, kemarin Adinda Thomas melangsungkan lamaran bersama keluarga mereka," bunyi keterangan di unggahan @thebridedept tersebut, Senin (8/5/2023).

Adinda terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya modern warna peach dan rok batik. Kebaya yang dia pakai terlihat sangat mewah dengan sentuhan payet dan swarovski.

Sedangkan untuk polesan makeup-nya, pemeran film KKN Desa Penari itu memilih warna natural dan nude.

Sementara itu, sang tunangan tampak tampan memakai kemeja batik dan celana cokelat. Mereka berfoto bersama sahabatnya sambil menebar senyum bahagia dan pamer cincinnya.

Acara lamaran yang digelar tertutup itu berjalan lancar. Terlihat dekorasi pada acara itu dipenuhi dengan hiasan bunga warna peach dan sentuhan warna bumi.



Adinda Thomas merupakan salah satu artis yang kisah asmaranya jarang diumbar. Dia sangat jarang membagikan momen mesra dengan kekasihnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)