5 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Kontrakan, Nomor 4 Punya 200 Pintu

Senin, 08 Mei 2023 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, ada nama pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini juga termasuk artis yang memiliki bisnis kontrakan. Diketahui ibu satu anak itu memiliki kontrakan hingga 100 pintu.

Usut punya usut, ide bisnis kontrakan yang digeluti Ayu Ting Ting merupakan ide dari sang ayah, Abdul Rozak. Bisnis kontrakan ini pun turut menambah panjang deretan sumber kekayaan Ayu Ting Ting.

4. Tukul Arwana

5 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Kontrakan, Nomor 4 Punya 200 Pintu
(Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter. Di luar profesinya itu, pria 59 tahun ini juga memiliki penghasilan yang besar dari rumah kontrakannya. Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Tukul menyebutkan jika memiliki kontrakan 200 pintu di Jakarta.

Namun, dia juga mengakui jika bisnis kontrakan itu dikelola mendiang istrinya Susi Similikiti. Menariknya, apabila biaya sewa kontrakan Tukul itu diasumsikan senilai Rp2 juta/pintu, maka dia bisa meraup hingga Rp400 juta/bulan dari 200 pintu kontrakan.



5. Tantri Kotak

5 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Kontrakan, Nomor 4 Punya 200 Pintu
(Foto: Instagram @tantrisyalindri)

Satu lagi artis yang memiliki bisnis kontrakan adalah Tantri Kotak. Penyanyi wanita yang kini berhijab itu memiliki kontrakan di daerah Maguwoharjo, Yogyakarta. Kontrakan Tantri yang berjumlah 8 pintu itu pun cukup unik lantaran diberi nama Kost Bobok Manis.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)