El Rumi Ogah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji: Aku Bukan Artis yang Suka Gimik

Selasa, 09 Mei 2023 - 09:18 WIB
loading...
El Rumi Ogah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji: Aku Bukan Artis yang Suka Gimik
El Rumi beberapa waktu lalu ramai dijodoh-jodohkan dengan Fuji oleh netizen. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi beberapa waktu lalu ramai dijodoh-jodohkan dengan Fuji oleh netizen. Gimik perjodohan ini rupanya membawa keuntungan buat El karena ia jadi kebanjiran job. Meski demikian, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tegas menolak dijodohkan dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Menurut El Rumi, setelah perjodohan dirinya dengan Fuji viral, pemilik brand mulai menghubunginya untuk menawarkan pekerjaan, tentu saja berdua dengan Fuji.



"Jujur, h+1 viral itu langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua (Fuji)," ungkap El Rumi, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (9/5/2023).

Namun, El dengan tegas menolak lantaran ia bukanlah artis yang suka membuat gimik agar namanya semakin terkenal.

"Langsung aku tolak, dan aku suruh manajerku bilang El Rumi itu bukan artis yang bisa digituin, dalam artian karena viral dipasangkan. Di gimik-gimiklah kalau bahasa sekarang," beber pria lulusan univertas di Inggris itu.



El Rumi punya alasan soal pilihannya itu. Ia mengaku, tidak menyukai pembuatan konten yang kesannya dipaksakan. Apalagi El terlahir dari keluarga yang juga kerap membuat konten yang isinya apa adanya.

"Mungkin kalau sebagai content creator itu (soal percintaan) karyanya mereka. Tapi, kalau buat gue yang kebetulan memang lahir dari keluarga musisi, dari kecil sudah terbiasa dengan konten, ya konten kita apa adanya aja, nggak yang dibuat-buat," pungkas El Rumi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)