Tampil Bareng Yellow Claw, DJ Moski Love Banjir Pujian

Selasa, 09 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Tampil Bareng Yellow Claw, DJ Moski Love Banjir Pujian
DJ Moski Love berkesempatan tampil bareng grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw dalam acara Venza Fest di Hotel Grand Central Pekanbaru. Foto/Instagram @chumilphoto dan @muhammadrian_syah
A A A
JAKARTA - DJ Moski Love berkesempatan tampil bareng grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw dalam acara Venza Fest di Hotel Grand Central Pekanbaru. Diselenggarakan pada Senin, 1 Mei 2023, aksinya banjir pujian.

Yellow Claw tampil menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu populernya seperti Till It Hurts, Do You Like Bass, dan DJ Turn It Up. Alunan musik berhasil membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Setelah Yellow Claw, giliran DJ Moski Love yang menggebrak panggung. Penampilannya yang enerjik, DJ Moski Love membuat penonton ikut bergoyang mengikuti alunan musik.

Penampilan apik DJ Moski Love banjir pujian dari penonton di Instagram. Sementara itu, acara yang dihadiri kurang lebih 2000 orang tersebut, merupakan salah satu acara musik terbesar yang pernah digelar di Pekanbaru.



“Ini pertama kalinya aku tampil di festival sebesar ini di Pekanbaru, nggak nyangka bisa perform bareng Yellow Claw dan bikin penonton tetep semangat. Udah deg-degan takut kebanting sama mereka," kata DJ Moski Love baru-baru ini.

“Kalau perform di Pekanbaru udah beberapa kali, tapi biasanya di club. Kalau di festival baru pertama kali. Yang pasti performancenya juga beda, kalau di club sama di festival harus lebih pumping dan stage performance banyak interaksi ke crowd juga," tambahnya.

Pemilik nama asli Nessa Andretti ini bangga bisa tampil bareng Yellow Claw. Ini menambah daftar DJ international yang pernah tampil bareng DJ Moski Love. Beberapa di antaranya Alan Walker, Steve Angello, Fedde Le Grand, DJ SODA, Valentino Khan, Cesqeaux dan banyak lainnya.

DJ Moski Love merupakan DJ wanita yang cukup berprestasi. Dia sempat menduduki peringkat ketiga pada Top 100 DJaneMag Indonesia 2019. Lalu wanita lulusan Desain Multimedia Nusantara Universitas Multimedia Nusantara itu juga menduduki peringkat ke 13 pada Top 100 DJaneMag Asia pada 2019.



“Aku bersyukur selama meniti karier di industri musik EDM ada prestasi yang aku raih di dunia DJ. Aku juga senang karena beberapa kali sempat perform juga di negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Chia, Kamboja, Filipina, Belanda," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)