Demi Konten Viral, YouTuber Ini Terjebak Kejadian Mistis dalam Takut Ga Sih…, Nonton di Vision+

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:53 WIB
loading...
Demi Konten Viral, YouTuber Ini Terjebak Kejadian Mistis dalam Takut Ga Sih…, Nonton di Vision+
Sinetron horor Takut Ga Sih… yang dirilis pada 2022 lalu kini hadir di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron horor Takut Ga Sih… yang dirilis pada 2022 lalu kini hadir di RCTI . Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bekerja sama dengan beberapa penulis skenario ternama, seperti Erry Sofid dan Endik Koeswoyo.

Takut Ga Sih… diperankan oleh Rendy Kjaernett sebagai Putra, Elgi Purnama sebagai Algis, Fachri Muhammad sebagai Surya, Valerie Tifanka sebagai Terry, Oded Kravitz sebagai Parjo, dan masih banyak lagi.

Sinetron Takut Ga Sih… bercerita tentang karakter Putra, pria yang terobsesi untuk menjadi seorang Youtuber sukses. Ia melakukan segala cara untuk membuat kontennya viral, termasuk melakukan aksi yang berkaitan dengan dunia mistis.

Bersama kedua sahabatnya, Algis dan Surya, ia pun banyak mengalami peristiwa horor yang menegangkan. Namun, petualangan keduanya dikemas dengan cara yang menghibur sehingga penonton bisa merasakan adrenalinnya.



Di setiap episodenya, Takut Ga Sih… menyajikan berbagai kisah horor menarik dengan misteri yang berbeda-beda, salah satunya Penghuni Telaga Angker, Misteri Lukisan Kebaya Merah, Misteri Boneka Rebecca, Penunggu Goa Jepang, Basement Horor, Arwah Penghuni Taman, Teror Ambulans Hantu, dan Nenek Gayung Gentayangan.

Bagi Anda yang menyukai kisah horor atau penasaran dengan sinetron Takut Ga Sih…, Anda bisa menonton sinetron ini setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.30 di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)