Vision+ Hadirkan Kejutan Baru di Bulan Mei, Ada SEA Games 2023 hingga All That We Loved

Rabu, 10 Mei 2023 - 09:33 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Kejutan Baru di Bulan Mei, Ada SEA Games 2023 hingga All That We Loved
Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Mei 2023. Menyambut semangat di bulan yang baru ini, Vision+ menghadirkan berbagai kejutan baru dari segi konten. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita sudah memasuki bulan Mei 2023. Menyambut semangat di bulan yang baru ini, Vision+ menghadirkan berbagai kejutan baru dari segi konten yang dapat Anda nikmati hanya dari satu aplikasi.

Dari dunia olahraga, masyarakat Indonesia tentunya sudah merasakan euforia SEA Games 2023 yang kini sedang berlangsung di Kamboja. Sebagai official streaming partner SEA Games 2023, Vision+ menghadirkan seluruh pertandingan SEA Games secara langsung, acara seremonial, hingga highlights pertandingan yang berlalu.

Masih dalam kategori olahraga, penggemar MotoGP bisa kembali menyaksikan balapan MotoGP di bulan Mei ini. Di channel SPOTV, akan ada balapan MotoGP Prancis yang bisa disaksikan pada 14 Mei 2023, dengan sesi latihan bebas dan kualifikasi yang diselenggarakan pada 12 dan 13 Mei 2023.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan serial Amerika Serikat berjudul NCIS Los Angeles musim ke-14 di channel AXN mulai 30 Mei 2023. Serial ini mengangkat kisah badan agensi federal NCIS yang menginvestigasi kasus-kasus kejahatan kepada tentara militer Amerika Serikat, yang berlatar di Los Angeles, California.



Bagi pecinta drama Korea atau drakor, Anda bisa menyaksikan serial terbaru All That We Loved yang dibintangi oleh Sehun EXO, Jang Yeo-bin, dan Jo Joon-young. Serial bergenre drama romantic ini bisa disaksikan di tvN setiap hari, dengan episode terbaru setiap minggunya.

Penasaran dengan konten-konten tersebut? Nikmati segera program olahraga dan serial internasional populer di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)