6 Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, dari Musik hingga Bisnis

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:17 WIB
loading...
6 Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, dari Musik hingga Bisnis
Rizky Febian dan Mahalini menjadi pusat perhatian setelah mengumumkan pertunangan belum lama ini. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini menjadi pusat perhatian setelah mengumumkan pertunangan belum lama ini. Hal tentang mereka kian menarik untuk ditelisik, salah satunya terkait pundi-pundi kekayaan.

Sumber kekayaan Rizky Febian dan Mahalini cukup menggelitik untuk diulas. Pasalnya, publik selama ini mungkin hanya mengetahui lika-liku perjalanan cinta mereka.

Rizky Febian dan Mahalini sendiri dikenal sebagai penyanyi muda Tanah Air. Mereka baru saja menggelar lamaran yang sempat membuat heboh media sosial. Setelah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun, Rizky Febian akhirnya meresmikan hubungannya dengan Mahalini lewat pertunangan sebagai tanda keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.



Acara pertunangan pasangan ini digelar lebih intim dengan kedatangan keluarga besar serta kerabat terdekat pada Minggu (7/5/2023) malam di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/5/2023), berikut kekayaan Rizky Febian dan Mahalini.

Rizky Febian

Anak pertama Sule ini terbilang masih muda. Ia lahir pada 25 Februari 1998. Meski demikian, di usianya ini, Rizky Febian telah memiliki sejumlah harta kekayaan yang berasal dari berbagai sumber.

1. Penyanyi

Tahun 2015 menjadi awal mula Rizky debut solo dengan merilis single berjudul Kesempurnaan Cinta. Single pertama ini cukup booming di masanya.

Meski dulu kerap satu frame syuting bersama sang ayah, Sule, namun kini Rizky telah memilih mempunyai karier sendiri sebagai seorang penyanyi.

Setelah itu, ia pun merilis deretan lagu lain, ada yang solo dan kolaborasi dengan penyanyi lain. Lagu-lagu Rizky sangat booming, salah satunya yang berjudul Cuek. Dari lagu yang dirilisnya tersebut, tentu Rizky mendapatkan tambahan kekayaan.

2. Endorsement dan Iklan

Sebagai penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia dan menjadi idola di kalangan masyarakat, ditambah memiliki jumlah follower yang banyak di Instagram, membuat Rizky mendapat segudang tawaran iklan dan endorsement dari berbagai macam brand besar yang ingin mengajaknya berkolaborasi ataupun kerja sama.


3. Tawaran Manggung

Sebagai seorang penyanyi, sumber kekayaan pun didapatkannya dari tawaran manggung, mulai acara off air hingga on air. Tak hanya itu, Rizky juga sering mengadakan konser di berbagai daerah di Indonesia.

4. Kanal YouTube

Selain itu, Rizky Febian juga diketahui memiliki kanal YouTube sendiri dengan nama Rizky Febian. Kanal YouTubenya kini memiliki jumlah 4,1 Juta subscriber. Isi konten yang disajikan dalam kanal YouTube Rizky juga bervariasi dan menarik, seperti vlog, video clip lagu, hingga podcast yang diberi nama segmen StreoVibes.

5. Bisnis Kuliner

Tak sampai di situ, sumber kekayaan Rizky Febian selanjutnya juga didapatkan dari bisnis kuliner. Ia diketahui memiliki bisnis minuman kekinian.

Ternyata, Rizky Febian atau yang akrab dipanggil Iky merupakan pemilik Ramu Nostalgia Indonesia, yakni kedai minuman yang menjual deretan minuman jadul.

Tak hanya menjual minuman saja, ada juga jajanan dan makanan utama yang bisa dibeli saat Anda berkunjung ke kedai tersebut. Yang lebih menarik adalah, Iky mengajak pengunjung untuk bernostalgia ke tahun 1990-an lewat ornamen kedai yang dihadirkan.

6. Syuting

Sumber kekayaan selanjutnya adalah, Rizky Febian kerap menjadi bintang tamu di acara televisi. Beberapa kali Iky juga kerap syuting film. Dari sini tentu ia mendapatkan pundi-pundi rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)