Kontrak Robert Downey Jr. Habis, Iron Man Tamat

Senin, 21 Maret 2016 - 09:30 WIB
Kontrak Robert Downey Jr. Habis, Iron Man Tamat
Kontrak Robert Downey Jr. Habis, Iron Man Tamat
A A A
LOS ANGELES - Fans Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya harus was-was dengan kemungkinan menghilangnya sosok Iron Man dari film superhero yang mereka sukai. Begitu kontrak Robert Downey Jr. habis, nasib sosok pahlawan ini pun mungkin tamat.

Inilah yang diungkapkan sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo, saat ditanya tentang kemungkinan adanya casting ulang Iron Man. Menurut dia, tidak ada yang bisa menggantikan Robert untuk memerankan superhero high tech itu.

Joe menuturkan, Iron Man adalah sebuah karakter yang tidak bisa dimainkan semua orang, kecuali Robert. Pernyataan ini dilontarkan Joe dalam wawancara dengan Forbes. “Hampir mustahil menggantikan Robert. Dia adalah bintang film terbesar di dunia. Satu close up dari Robert itu setara dengan penampilan keseluruhan aktor lain. Dia benar-benar sangat berbakat,” papar Joe yang dikutip Aceshowbiz.

Joe bahkan mengungkapkan bahwa Iron Man mungkin hilang begitu Robert menyelesaikan kontrak dengan Marvel dan tidak memperpanjangnya. “Saya kira kalau dan ketika dia selesai dengan karakter itu, saya kira kalian akan melihat kalau Iron Man juga akan menghilang,” ujar Joe.

Mengenai kemungkinan pembuatan ulang Iron Man, Joe menuturkan, reboot bisa dilakukan tapi harus menanti si pengganti itu terbentuk menjadi Iron Man tanpa bayang-bayang Robert. “Satu-satunya cara adalah memberikan gap generasi untuk memberikan kesempatan bagi aktor lain untuk mendefinisikan ulang karakter itu tanpa bayang-bayang besar Robert. Banyak karakter di dunia Marvel yang bisa mengambil bola dan berlari tanpanya melalui satu atau dua fase sebelum kalian bisa melihat Iron Man lagi,” beber Joe.

Dalam wawancara terbaru dengan USA Today, Robert menuturkan bahwa Iron Man 4 kemungkinan tidak akan terjadi. “Saya kira itu tidak ada di kartu. Ini mungkin Cap 3 (Captain America: Civil War), tapi bagi saya, ini seperti Iron Man 4 kecil. Dan kemudian, kembali ke hal yang kita semua sadari. Semuanya dipinggirkan ke sisi jalan begitu kilat Avenger muncul karena begitulah dia sampai berubah. Kalau berubah,” kata dia.

Robert akan tampil sebagai Tony Stark alias Iron Man pada Captain America: Civil War. Film ini akan mulai tayang di Indonesia pada 4 Mei mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)