Profil Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun yang Dikenal Setia dan Tajir Melintir

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:15 WIB
loading...
Profil Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun yang Dikenal Setia dan Tajir Melintir
Hotman Paris bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Istri Hotman Paris , Agustianne Marbun menarik untuk diulas. Pasalnya, ia dikenal sebagai sosok yang setia dan lebih tajir dibandingkan sang suami.

Sebagaimana diketahui, walaupun Hotman Paris kerap terlihat tampil di hadapan publik dengan banyak wanita cantik, namun kesetiaan Agustianne Marbun terhadapnya tak pernah goyah.

Bahkan, di saat Hotman Paris dan Meriam Bellina sempat menjalin hubungan asmara sekalipun, Agustinne Marbun masih tetap berada di sisi suaminya. Hal ini lah yang lantas membuat banyak orang penasaran tentang istri sabar Hotman Paris.

Profil Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun

Untuk lebih mengetahui sosok Agustianne Marbun istri Hotman Paris, simak profilnya berikut ini.

Mahasiswi Terbaik di Kampusnya

Hotman Paris dan Agustinne Marbun bertemu saat mereka sama-sama mengenyam pendidikan di Bandung. Keduanya adalah alumni dari Universitas Parahyangan jurusan hukum.



Agustianne Marbun bukanlah wanita sembarangan. Dia merupakan wanita berdarah batak, putri dari profesor yang pernah mengajar di salah satu universitas kawasan Bandung.

Terlebih lagi, keistimewaan Agustinne Marbun bukan hanya terletak pada latar belakang keluarga, namun juga kepintarannya. Pada tahun 1977, istri Hotman Paris itu terpilih sebagai mahasiswa terbaik jurusan hukum Universitas Parahyangan.

Satu tahun berselang, Hotman Paris pun mendapatkan gelar serupa menjadi mahasiswa terbaik di jurusan yang sama.

Menjadi Notaris

Setelah lulus, baik Hotman Paris maupun Agustianne Marbun bekerja di bidang hukum, namun berbeda profesi. Hotman Paris melanjutkan karier sebagai pengacara, sedangkan istri tercinta memilih jadi notaris.

Menikah dengan Hotman Paris

Awal mula Hotman Paris kepincut Agustianne tak lain saat wanita berdarah batak itu menyandang gelar mahasiswa terbaik di kampusnya. Dari sana, Hotman mulai mencari siapa sebenarnya Augustianne.

“Dua orang Batak bisa mengalahkan orang-orang Tionghoa. Akhirnya, saya penasaran dengan dia,” ujarnya dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment.

Seiring berjalannya waktu, cinta semakin tumbuh. Hotman Paris pun mantap menikahi Agustianne pada tahun 1989 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak yakni Frank Alexander Hutapea (1991), Felicia Putri Parisienne Hutapea (1995), dan Fritz Paris Junior Hutapea (1997).

Usai menikah, Hotman Paris seringkali mengaku bahwa semua aset yang dia miliki dibuat atas nama istri tercinta. Sampai-sampai, kekayaan Agustianne disebut-sebut bisa mencapai Rp 4,5 triliun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)