So Sweet, Chris Martin Beri Kejutan Anaknya yang Kerja di Toko Pakaian

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:25 WIB
loading...
So Sweet, Chris Martin Beri Kejutan Anaknya yang Kerja di Toko Pakaian
Chris Martin, vokalis sekaligus frontman band Coldplay ternyata merupakan sosok bapak yang sangat sayang anak-anaknya. Foto/instagram-gwynethpaltrow
A A A
JAKARTA - Chris Martin , vokalis sekaligus frontman band Coldplay ternyata merupakan sosok bapak yang sangat sayang anak-anaknya. Meski garang di atas panggung namun Chris ternyata tetap memiliki sisi kebapakan yang ingin sesekali memberi kejuatan kepada sang anak.Namun, siapa sangka dibalik sikap kebapakannya tersebut, ia pernah membuat putrinya, Apple, yang berusia 15 tahun merasa malu. Mengapa?

Hadir di The Ellen Show Chris berbagi cerita manis tentang putrinya yang malu ketika dia muncul di tempat kerjanya tanpa pemberitahuan sebelumnya. “Anak perempuanku bekerja di toko pakaian. Itu adalah pekerjaan pertamanya di usia 16 tahun dan aku sangat bangga padanya. Dia mencari jalannya sendiri di dunia,” kata vokalis kelahiran 22 Maret 1977 ini.

Saking bangganya, Chris tak bisa menahan diri untuk menemui putrinya di toko pakaian tempat Apple bekerja. Dia pun mendatangi toko tersebut tanpa sepengetahuan Apple.“Aku tak bilang padanya aku pergi ke toko untuk memberi kejutan padanya. Aku juga ingin melihatnya,” kenang Chris.


Saat mengunjungi tempat kerja Apple, artis berusia 46 tahun itu melihat putrinya tersebut sedang berada di meja kasir. "Dia ada di kasir dan dia melihat saya. 'Ayah, keluar!'," kata Chris kepada Ellen lalu meniru ekspresi wajah terkejut Apple.

"Dan saya merasa tidak enak, jadi saya pindah ke kasir yang lain. Saya memegang kausku dan benar-benar takut pada putriku," lanjutnya sambil tertawa.

Karena sudah terlanjur membawakan permen kesukaan Apple, Chris pun menitipkan hadiah tersebut kepada rekan kerja putrinya. Tak disangka, reaksi Apple setelah menerima hadiah dari Chris membuatnya terharu.

“Aku membawakannya beberapa permen fudge kesukaannya, kemudian meminta pada gadis itu (kasir lainnya), ‘bisakah kamu memberikannya kepada anakku?’. Dan ketika aku pergi meninggalkan toko itu dia berteriak ‘ayah, aku mencintaimu!’,” ucap Chris menirukan ucapan putrinya itu.



Pentolan Coldplay Chris Martin memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan aktris Gwyneth Paltrow. Mereka adalah Apple Martin (17) dan Moses Martin (15). Chris dan Gwyneth bercerai pada 2016 setelah 13 tahun menikah
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)
pixels