Dikabarkan Bangkrut usai Ditipu, Jessica Iskandar Blak-blakan Operasi Hidung di Korea Endorse

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:55 WIB
loading...
Dikabarkan Bangkrut usai Ditipu, Jessica Iskandar Blak-blakan Operasi Hidung di Korea Endorse
Jessica Iskandar blak-blakan mengaku operasi hidung di Korea Selatan karena endorse. Jessica menjalani prosedur ini di tengah kabar bangkrut imbas ditipu. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar blak-blakan mengaku operasi hidung di Korea Selatan karena endorse . Jessica menjalani prosedur ini di tengah kabar dirinya bangkrut imbas ditipu miliaran rupiah oleh rekan bisnisnya beberapa waktu lalu.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Jessica saat menjadi bintang tamu program acara televisi swasta. Pada kesempatan tersebut, artis 35 tahun itu membantah mengeluarkan banyak uang untuk operasi hidung lantaran endorse .

"Ini endorse," kata Jessica dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Kamis (11/5/2023).

Alih-alih demi mempercantik diri, istri Vincent Verhaag itu menjaslkan alasannya menjalani operasi hidung demi kesehatan. Ini terkait dengan kondisi rongga hidungnya yang miring.





"Lebih untuk kesehatan. Dari dulu rongga hidung aku miring, sebelah kiri lebih sempit dari kanan," jelas Jessica.

"Jadi kenapa suka sakit kepala, pas diperiksa memang rongga tulangnya beda. Satu kecil, bikin napasnya nggak balance," tambahnya.

Meski dirinya sempat menjadi korban penipuan, namun Jessica menegaskan bahwa dirinya masih bisa bekerja dan sang suami memberikan nafkah. Sehingga dia dan keluargnya tetap memiliki pemasukan.

Ibu dua anak itu pun mengaku enggan terus terpuruk setelah mengalami penipuan. Jessica selama ini berusaha untuk bangkit dan kembali menjalani kehidupan seperti biasanya.



"Tapi kan aku selama ini juga kerja, ada suami juga yang menafkahi. Maksudnya ya aku nggak mau kalau udah jatuh ketimpa tangga dong," ujar Jessica.

"Kalau aku udah jatuh ya aku bangkit lagi, bangun berusaha lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)