Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Beda dengan Pria Lain: Banyak Hal yang Bikin Nyaman

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:10 WIB
loading...
Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Beda dengan Pria Lain: Banyak Hal yang Bikin Nyaman
Pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari mengungkapkan sejumlah alasan dirinya mantap mau dinikahi, Arie Kriting. Menurut Indah, Arie merupakan sosok yang berbeda dibandingkan pria lain.

Pengakuan tersebut diungkap Indah Permatasari saat berbincang di Podcast YouTube Gue Sehat. Dalam kesempatan itu, Indah memaparkan awal mula pertama kenal dengan sang suami.

Indah mengaku sangat nyaman saat berbicara dengan Arie dan selalu mengajak kepada hal-hal yang positif. Hal itulah, yang menurut Indah, Arie Kriting sangat berbeda dengan pria lain.

"Ternyata pas ngobrol lebih banyak sama Bang Arie, banyak hal yang bikin aku nyaman sama dia," ungkap Indah di channel YouTube Gue Sehat yang dikutip, Kamis (11/5/2023).



"Beberapa kali aku ketemu sama laki-laki, itu konteksnya kayak dia (laki-laki tersebut) pengen memiliki. Kalau sama Bang Arie lebih ngasih tau hal-hal yang positif juga, hal-hal yang nggak pernah aku tau, dia bisa kasih tau dengan wise (bijak)," sambungnya.

Indah juga mengatakan bahwa Arie Kriting adalah sosok pria yang amat sangat bijak. Bahkan hal tersebut masih dirasakan Indah sampai ia sudah berumah tangga dengan Arie.

"Mungkin wise-nya juga yang bikin aku seneng," ungkap Indah.

Dalam kesempatan yang sama Arie Kriting mengungkapkan bahwa dirinya mau dekat dengan Indah, sejak awal bukan untuk memiliki. Maka dari itu, ia ingin berbagi pesan kepada para lelaki dalam mendekati wanita untuk tidak terlalu agresif saat proses pendekatan.

"Sejak awal tidak ada perasaaan ingin memiliki kamu, ya mana berani saya waktu itu, tidak terpikirkan. Buat laki-laki di luar sana, kalau kalian mendekati seseorang yang kalian sukai, jangan terlalu agresif, malah kabur," tutur Arie.

Menurut Arie, Indah merupakan sosok istri yang sangat dewasa. Bahkan ia menyebut Indah memiliki caranya sendiri dalam menilai kehidupan.

"Karena Indah itu lebih dewasa daripada usianya, menurut saya ya. Bukan masalah dewasa dalam penampilan atau pembawaan, tapi lebih kepada caranya dia menilai kehidupan," kata Arie.

"Bagaimana dia menilai hubungan, bagaimana dia menilai hal-hal yang penting di matanya dia, nilai-nilai kehidupannya dia lah," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)