Arfita Dwi Putri Ngaku Tak Dinafkahi Yama Carlos Selama Menikah

Kamis, 11 Mei 2023 - 22:15 WIB
loading...
Arfita Dwi Putri Ngaku Tak Dinafkahi Yama Carlos Selama Menikah
Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, dalam konferensi pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tengah menjalani proses perceraian. Seiring itu, sejumlah fakta mulai terungkap. Salah satunya soal Arfita yang mengaku tak pernah mendapat nafkah istri selama menikah dengan Yama.

diambang perceraian, setelah sidang perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Tanggerang. Dinyatakan gagal, karena kedua belah pihak tidak menemui titik terang.



"Selama menikah sama Yama, saya tidak pernah dikasih nafkah khusus sebagai istri. Jadi kayak makeup, skincare, pakaian, jajan, semua alhamdulillah dikasih rezeki dengan berjuang sendiri," ungkap Arfita saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2023).

Bahkan, menurut perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu, dialah yang membayar cicilan rumah mereka seorang diri tanpa dibantu Yama Carlos. Kendati hal tersebut sebenarnya bukan persoalan untuknya.

"Ini masalah rumah, mohon maaf itu, semua biaya dari saya. DP, cicilan. Tadinya rumah saya nggak mau permasalahkan. Tapi, itu belinya setelah menikah. Jadinya (harta) gono-gini," jelas Arfita.



Terkait rumah, Arfita menginginkan bangunan tersebut kelak dihibahkan saja untuk putranya, Marco.

Sayang, selama proses pengajuannya, Arfita terkendala untuk mendapat tanda tangan Yama Carlos. Padahal awalnya sang aktor telah menyetujui keputusan tersebut.

"Saya tanya kapan bisa tanda tangan, dibaca, nggak direspons. Sampai puncaknya kemarin yang hubungi saya malah lawyer-nya," ujar Arfita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)