Anak Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Ayah yang Baik: Dia Sayang Sama Aku

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:53 WIB
loading...
Anak Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Ayah yang Baik: Dia Sayang Sama Aku
Anak Nikita Mirzani, Lolly secara blak-blakan menyebut Antonio Dedola merupakan ayah yang baik. Tak hanya untuknya, tapi juga bagi kedua adiknya. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Anak Nikita Mirzani , Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly secara blak-blakan menyebut Antonio Dedola merupakan ayah yang baik. Tak hanya untuknya, tapi juga bagi kedua adiknya.

Meski pernikahan Nikita dan Antonio terbilang singkat, Lolly mengaku sudah sangat dekat dengan ayah sambungnya itu. Dia pun bisa merasakan sosok ayah dari kehadiran pria asal Jerman tersebut.

“Dia itu pria yang baik, dia adalah ayah baik. Aku bisa merasakan kedekatan dengan seorang ayah ya sama dia,” kata Lolly dikutip dari akun Instagram @lambenyinyiir, Jumat (12/3/2023).

“Biasanya kalau anak perempuan itu dekatnya sama ayah, ya itu aku merasakannya saat ada Toni,” sambungnya





Antonio, dijelaskan Lolly sangat menyayanginya dan kedua adiknya. Dia bahkan mengurus semua keperluannya selama kuliah di London meski menggunakan uang Nikita.

“Dia yang ngurusin aku semuanya di sini walaupun pakai uang mama aku. Tapi dia benar-benar care sama aku,” jelas Lolly.

“Dia tuh sayang banget sama aku, sama adik-adik aku juga,” tambahnya.

Antonio, disebut Lolly sudah tidak sanggup tinggal bersama Nikita sehingga memutuskan untuk kabur dan menetap di Jerman. Dia pun menyayangkan kepergian ayah sambungnya itu dari rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)