4 Alasan Wajib Nonton Drakor Black Knight, Suguhkan Seoul versi Distopia

Sabtu, 13 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
4 Alasan Wajib Nonton Drakor Black Knight, Suguhkan Seoul versi Distopia
Drakor Black Knight tengah digandrungi para pecinta K-drama. Drakor yang dibintangi Kim Woo Bin itu resmi tayang di Netflix pada 12 Mei 2023. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Drama Korea (Drakor) berjudul Black Knight tengah digandrungi para pecinta K-drama. Drakor yang dibintangi Kim Woo Bin itu resmi tayang di Netflix pada 12 Mei 2023.

Drakor Black Knight ini mengajak penonton untuk masuk ke dalam Seoul versi distopia yang dipenuhi pasir dan bergantung penuh pada pengantaran oksigen. Drama ini juga menyajikan aksi menegangkan para kurir kejar-kejaran mobil si gurun pasir yang dikenal sebagai Black Knight.

Dengan sajian cerita yang menjanjikan, tentu kamu wajib menyaksikan drama Korea terbaru ini. Berikut deretan alasan kamu wajib nonton drakor terbaru, Black Knight.

1. Deretan Pemeran Serta Lanskap Visual yang Menawan

Pertama lantaran pemeran dan visual drama yang menawan serta menyita perhatian pecinta drakor. Black Knight dibintangi Kim Woo-bin sebagai 5-8, kurir paling tangguh yang dikagumi banyak orang.



Kemudian ada aktor Song Seung-heon, yang juga pernah membintangi drama Korea, Voice Season 4: Judgment Hour, Player, dan Black. Dalam wawancara baru-baru ini, Song Seung-heon mengatakan kisah menarik Black Knight membangkitkan minatnya untuk kembali ke dunia akting setelah jeda yang cukup lama.

2. Menceritakan Sosok Kurir yang Tak Biasa

Dalam drama Black Knight, para kurir menjadi sorotan utama sebagai sosok pahlawan yang menyediakan oksigen di siang hari dan melawan penjahat di malam hari demi menegakkan keadilan.

Narasi yang segar ini menghadirkan warna kontras dalam persepsi umum penonton tentang kurir yang ada di kehidupan sehari-hari. Drama ini juga mengisahkan bahwa tidak sembarang orang bisa menjadi kurir karena mereka harus menjalani beragam kompetisi yang sengit.

3. Aksi Laga yang Mendebarkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)