Pentingnya Mengetahui Kondisi Kulit sebelum Melakukan Perawatan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Pentingnya Mengetahui Kondisi Kulit sebelum Melakukan Perawatan
Mengetahui kondisi kulit yang sesungguhnya merupakan kunci untuk merawat kulit secara efektif. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Merawat kulit tidak boleh sembarangan. Anda harus menyesuaikan kondisi kulit, sehingga perawatannya bisa sesuai dengan kebutuhan kulit.

Ada cara yang mudah untuk mengetahui kondisi kulit, salah satunya dengan menggunakan bantuan alat. Ini sebagaimana dilakukan skincare drvit.

Melalui alat pengecekan kondisi kulit tersebut, Anda bisa lebih mudah mengetahui jenis kulit, kadar kelembapan, tngkat pH kuit, serta seberapa sensitif kulit Anda.



Apabila sudah mengetahui kondisi kulit yang sebenarnya, maka Anda dapat memilih skincare yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Dan alat pengecekan kondisi kulit ini bisa dicoba secara gratis di apotek Boston Mall Citos, Jakarta, selama 26-31 Mei 2023.

Tenaga Teknis Kefarmasian drvit, M Awaludin memaparkan bahwa perawatan kulit bukan hanya menggunakan produk yang mahal atau populer. Mengetahui kondisi kulit yangsesungguhnyamerupakan kunci untuk merawat kulit secara efektif.

Dengan demikian, seseorang bisa menghindari risiko iritasi dan kerusakan kulit yang tidak diinginkan. "Skincare drvit sendiri menghadirkan produk skincare yang bertujuan untuk mengembalikan kesehatan kulit dan tetap mempertahankan kesehatan kulit," ujarnya dalam keterangannya, baru-baru ini.

Sementara itu, selain bisa melakukan pengecekan kondisi kulit, para pengunjung juga akan mendapatkan saran dan tips dari ahlinya mengenai perawatan kulit yang tepat.



"Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan juga di tempat-tempat lain agar masyarakat semakin sadar akan kondisi kulit mereka, dan memilih produk skincare yang tepat bagi kesehatan kulit mereka," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)