10 Film Korea Lawas yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:00 WIB
loading...
10 Film Korea Lawas yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup
Ada tujuh film Korea lawas yang wajib ditonton sekali seumur hidup. Jika menonton Along with the Gods dan My Sassy Girl, ada film lainnya yang tak kalah seru. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada tujuh film Korea lawas yang wajib ditonton sekali seumur hidup. Jika Anda sudah menonton Along with the Gods dan My Sassy Girl, ada film lainnya yang tak kalah seru dari judul tersebut.

Meski film Korea ini tampak klasik, tapi tetap menarik untuk ditonton kembali dengan beragam pilihan genre. Mulai dari romantis, horor, drama, hingga fantasi.

Film Korea jadul ini bisa dinikmati di layanan streaming online di rumah dengan menampilkan akting apik para artis Korea ternama. Tertarik untuk menontonnya?

Film Korea Lawas yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup



Berikut daftar film Korea lawas yang wajib ditonton sekali seumur hidup dilansir dari Koreaboo, Minggu (14/5/2023).



1. Rampant

10 Film Korea Lawas yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Foto/Koreaboo

Lee Chung adalah Pangeran Joseon tetapi telah disandera oleh Dinasti Qing. Dia suka minum, berjudi, dan bersama wanita. Kakak laki-lakinya, Lee Young akan menggantikan tahta dan membawa Lee Chung ke Joseon untuk mengalaminya. Lee Chung kemudian menghadapi monster yang merajalela di malam hari.

2. Sympathy for Lady Vengence

10 Film Korea Lawas yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Foto/Koreaboo

Setelah 13 tahun dipenjara karena menculik dan membunuh Park Won Mo, Lee Geum Ja dibebaskan dan mencoba memperbaiki hidupnya. Dia mendapat pekerjaan di toko roti, bersatu kembali dengan putrinya, dan dia merencanakan balas dendam terhadap pembunuh Won Mo yang sebenarnya, Tuan Baek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)